photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ZORYA VS FEYENOORD 04 November 2016

ZORYA VS FEYENOORD

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
FC Zorya Luhansk Zorya
vs.
Feyenoord Rotterdam Feyenoord 


Match day ke-4 UEFA Europa League grup A, Raksasa Belanda Feyenoord ingin kembali mengalahkan Zorya ang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 01.00 WIB bertempat di Stadion Chornomorets, Odesa (Odessa).

Sementara Feyenoord berlari kencang di liga Belanda, tugas mereka selanjutnya adalah perjalanan ke Ukraina. Mereka menghadapi klub teri Zorya, untuk mengincar tiga poin dalam mendorong mereka untuk tempat di babak 32 besar. Apakah mereka bisa mengklaim kemenangan tandang, atau akankah tergelincir setelah perjalanan panjang?

Feyenoord poinnya selevel dengan Manchester United, dan mereka punya kesempatan di puncak grup. The Red Devils sedang kesulitan pada saat ini, sementara raksasa Belanda sedang penuh percaya diri. Mereka harus waspada terhadap Fenerbahce, yang masih punya kans juga untuk lolos. Namun pimpinan Eredivisie masih jauh dari jaminan bisa lolos di babak 32 besar.

Bermain di kandang pertama kali di Liga Europa pertandingan grup Zorya melihat mereka menahan Fenerbahce. Ini akan menjadi pekerjaan sulit lainnya bagi mereka, mengingat betapa Feyenoord memulai musim ini. Mereka sekarang favorit untuk gelar Eredivisie , setelah memenangkan 82% dari pertandingan mereka sejauh ini. Mereka masih tak terkalahkan di dalam negeri, sehingga mereka akan yakin hasilnya ketika mereka menuju ke Ukraina.

Pasukan Van Bronchosct telah berhasil mencetak 2,55 gol per game sejauh ini, hanya kebobolan 0,55 pertandingan. Angka itu turun menjadi hanya 0,2 gol saat away. Itu merupakan rekor pertahanan yang luar biasa, hal yang benar-benar membantu mereka selama perjalanan jauh ke Eropa seperti ini.

Zorya dan Feyenoord telah melihat dua gol atau kurang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Zorya hanya berhasil mencetak satu gol sejauh ini di kompetisi.

Tamu tanpa Warner Hahn,  Kenneth Vermeer, Sven van Beek dan forward Tonny Vilhenna. So Jorgensen di depan akan dibantu oleh Kuijt dan Basacikoglu dengan El Ahmadi menjaga lini tengah.

Tuan rumah berharap kepada Kulach dan Lipartia didepan dengan Petryak dan Karavaev jadi andalan lini tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar