photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SRIWIJAYA VS SEMEN PADANG 04 November 2016

SRIWIJAYA VS SEMEN PADANG

04 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:30
Persijatim Sriwijaya FC Palembang Sriwijaya
vs.
Semen Padang FC Semen Padang 


Pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship, akan tersaji Derby Andalas antara tuan rumah  Sriwijaya FC yang akan menjamu Semen Padang yang rencananya akan digelar pada hari Jum’at, 4 November 2016 Pukul 21.30 WIB bertempat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, ( Palembang ), dan tayang secara live SCTV.

Sriwijaya FC masih berada di posisi ke-5 klasemen dengan 43 poin tertinggal 3 poin dari trio tiga besar klasemen. Laskar Wong Kito mengalami kekalahan tipis dari Persipura pekan lalu yang menjadi kekalahan ketiga away beruntun. Sedang di kandang kekalahan satu-satunya terjadi kala menjamu Bhayangkara di pekan ke-21 sejak itu menang atas Gresik United dan Persija di Jakabaring.Gengsi derby Sumatera dan tetap berjuang di jalur juara so laga ini wajib dimenangkan dimana pasukan Widodo CP kalah di putaran pertama dengan skor 2-1.

Semen Padang asuhan Nil Maizar berada di posisi ke-8 denga 38 poin dimana pekan lalu mengalami kekalahan perdana di kandang atas sang pemuncak Arema Cronus dengan skor telak 1-3. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun bagi Kabau Sirah setelah sebelumnya di kalahkan PS TNI. Sebelumnya mereka tak terkalahkan dalam 3 laga berurutan dengan dua kemenangan.

Dalam laga ini Sriwijaya kehilangan Bek Fafhrudin yang dipanggil timnas sedang Hyun Koo dan Wildansyah absen karena akumulasi dan cedera, sementara didepan Beto sudah kembali bisa dimainkan dan bisa berduet dengan Ronggo. Hilton dan Vendry akan menjadi duo gelandang serang dengan Jupe menjadi pengendali lapangan tengah.

Sementara Semen Padang akan mengandalkan dua kiper muda Rendy Oscario Sroyer dan Muhammad Reza Pratama disaat Mokodompit dan Jendria absen. Di depan Marcel akan kembali memimpin didepan dengan Vendry dan Irsyad akan menjadi duo penopangnya sedang Mumer dan Lee mengusai lapangan tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar