photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Makin Dekat Orlando Bloom, Jay Chou dan Istri Gabung Pesta Halloween Katy Perry


Kepo Terkini- Proyek film dan istri , Hannah Quinlivan tampaknya membuat hubungan mereka menjadi lebih dekat. Terbukti, baru-baru ini saat mengadakan pesta Halloween, Jay Chou dan istri bahkan bergabung bersama Orlando dan cs.

Keempat bintang papan atas di "wilayah"-nya masing-masing itu terlihat kompak hadir di perayaan Halloween yang digelar Katy Perry. Keakraban mereka pun ditunjukkan Jay Chou lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Di foto itu, Jay Chou dan Hannah mengenakan kostum biasa ala retro. Jay Chou berdandan bak rocker mengenakan jaket kulit warna hitam, sedangkan Hannah cantik dalam balutan gaun polkadot dan riasan rambut ala wanita Eropa.



Berbeda dengan Jay Chou dan Hannah, Katy Perry dan Orlando Bloom pilih bergaya kocak. Orlando jadi guru olahraga, sementara Katy pasang tampang galak jadi seorang guru killer.

Kebersamaan Jay Chou cs itu pun sukses menyita perhatian netter dan fans. Tak ada kata-kata lain yang dapat menggambarkan perasaan fans selain memuji mereka.

"Keren," ujar netter singkat. "Wow, selamat halloween," seru yang lain. "Pasangan bahagia itu sedang ke Amerika ya, wah," sahut netter lainnya lagi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar