photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jeon Somi IOI Gabung Twice Rayakan Kemenangan Pertama 'TT'


Kepo Terkini - Mini album ketiga yang bertajuk "TWICEcoaster: LINE 1" dirilis 24 Okotober lalu. Lagu utamnya yang berjudul "TT" sukses tak hanya di chart musik digital tapi juga dalam jumlah views YouTube.

Kesuksesan yang diraih Twice baik penjualan album fisik maupun digital mengantarkan mereka pada trofi pertama. Grup beranggotakan 9 orang itu meraih kemenangan pertama mereka di acara musik "SBS MTV The Show" Selasa (1/11) kemarin.

Dengan kemenangan ini, Twice berhasil mengungguli pesaing mereka yaitu dan yang juga dinominasikan. Kemenangan pertama tersebut pun disambut para member dengan haru dan bahagia.



Menariknya, bergabung bersama para personel Twice di encore, bahkan juga ikut bergandengan tangan untuk membungkuk di hadapan fans. Somi yang merupakan trainee JYP Entertainment memang dikenal dekat dengan cs.

Sementara itu, MV 'TT" juga meraih view mengagumkan di YouTube. hanya dalam 9 hari setelah dirilis, MV tersebut telah ditonton sebanyak 30 juta kali, mengalahkan rekor 14 hari yang sebelumnya dipegang .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar