photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

APOEL VS BSC YOUNG BOYS BERNE 04 November 2016

APOEL VS BSC YOUNG BOYS BERNE

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
APOEL FC APOEL
vs.
BSC Young Boys BSC Young Boys Berne 


Prediksi APOEL vs BSC Young Boys Berne 4 November 2016 -APOEL Nicosia harus turun ke Piala Europa karena mereka gagal memetik hasil optimal di play off Liga Champions kontra Copenhagen. Dimusim lalu mereka gagal menjadi kontestan Liga Champions karena disingkirkan Astana yang saat ini dipertemukan kembali di ajang yang berbeda. Dengan begitu mereka pastinya akan menebus dosa mereka di musim lalu dimana ketika bermain dimarkas sendiri mereka ditahan imbang oleh Astana. Sebelum laga ini mereka sudah mempersiapkan pemanasan yang cukup baik, mereka sukses meraih dua kemenangan di liga domestik.

Kembali menjadi sebagai tuan rumah dalam ajang kompetisi di Liga Eropa ini, tentunya membuat APOEL Nicosia tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk bermain dengan semaksimal mungkin ketika menjamu Astana dalam pertandingan nanti, agar dapat memastikan poin penuh. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Thomas Christiansen terlihat cukup stabil, APOEL Nicosia berhasil mengantongi 2 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, menjelang pertandingan nanti tentunya APOEL Nicosia dipastikan akan sedikit mengalami kesulitan ketika menjamu Astana.

Prediksi APOEL vs BSC Young Boys Berne 4 November 2016 -Benar, seperti yang dapat anda kenali BSC Young Boys Berne tidak berhasil mengeksekusi kemenangan serta mesti tertunduk kalah atas Gladbach pada bentrokan yang digelar pada 14 juli tempo hari dengan score 3-3. Kekalahan dalam kompetisi pertemuan tempo hari tidak bisa hingga mereka peroleh kembali di bentrokan besok. Cuma saja apabila lihat hasil serta pencapaian yang di torehkan oleh BSC Young Boys Berne jadi sekarang ini tidak diragukan lagi jika mereka memanglah masihlah jauh dari kata oke.


Bentrokan antara BSC Young Boys Berne menghadapi tim perwakilan dari liga bergengsi Bundesliga Jerman yakni M Gladbach pada rabu besok tentu saja akan mampu menghadirkan bentrokan seru dan bergengsi. Kenapa demikian, sebab pada pertemuan malam hari ini nanti BSC Young Boys Berne akan mencoba membalaskan kekalahan terhadap Gladbach setelah dipertemuan perdana silam mereka gagal menghempaskan Gladbach di kandang sendiri saat kalah di laga penalty.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar