photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MYANMAR VS INDONESIA 04 November 2016

MYANMAR VS INDONESIA

04 November 2016 PUKUL 17.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

17:30
Myanmar Myanmar
vs.
Indonesia Indonesia 


Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Jumat ini di RCTI – Timnas Indonesia akan kembali mengadakan laga uji coba melawat ke Myanmar yang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 17.30 WIB bertempat di Thuwanna YTC Stadium, Yangon Live di RCTI.


Timnas Indonesia akan kembali mengadakan aga uji coba jelang Piala AFF 2016 tengah November nanti. Dalam dua laga uji cobanya tim Garuda mempermalukan malaysia 3-0 dan menahan imbang Vietnam 2-2.  Laga ini tentu akan menjadi pemantapkan komposisi pemain dan strategi permainan dari anak asuhan Alfred Riedl untuk kejuaraan AFF.

Dua Laga sebelumnya kita bermain kandang, kali ini Indonesia akan menjajal lawan Asia Tenggara lain di Myanmar.

Pertandingan melawan Timnas Myanmar ini merupakan laga uji coba ketiga Timnas Indonesia. Empat hari berikutnya, Indonesia akan kembali beruji coba internasional melawan Vietnam. Uji coba di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, itu tepatnya akan digelar pada Selasa (8/11/2016), tapi belum ditetapkan jamnya. RCTI direncanakan kembali menyiarkan secara langsung uji coba itu. Skuad Garuda dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air pada 9 November 2016. Belum ada jadwal uji coba Indonesia lagi setelah itu

Ada 24 pemain mengikuti latihan yang dipimpin langsung pelatih Timnas, Alfred Riedl kemarin. Untuk tiga pemain lainnya yakni Irfan Bachdim, Andik Vermansah, dan Stefano Lilipaly absen dalam TC kali ini. Hal tersebut terjadi karena berbagai alasan dan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl sudah menyetujuinya.

Skuat Garuda akan menghadapi Piala AFF Suzuki 2016 di Manila mulai 19 November. Untuk itu pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl hanya akan membawa 23 pemain ke ajang tersebut.

“Untuk pengumuman 23 pemain saat ini kami masih punya banyak waktu untuk mengeliminasi pemain. Yang jelas, sampai 24 jam sebelum pertandingan pertama,” jelas Riedl dikutip dari situs PSSI.

Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2016 bersama Thailand, Filiphina dan Singapura. Laga perdana Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada 19 November 2016 pukul 15.30 WIB yang akan digelar di Stadion Filipina (Ciudad Victoria, Bocaue, Bulacan). Perlu diketahui bahwa Thailand adalah juara bertahan turnamen antarnegara Asia Tenggara ini.

So para pemain yang berlaga di Liga Lokal akan menjadi andalan dengan Boaz akan ditemani Ferdinand didepan dengan Zulham dan Septian akan bergerak dari sayap sementara Evan Dimas ditemani Dedi di lapangan tengah.
Sementara tuan rumah punya Ko Ko dan Zaw, dengan Thu dan Lwin akan memimpin lini tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar