photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FIORENTINA VS FC SLOVAN LIBEREC 04 November 2016

FIORENTINA VS FC SLOVAN LIBEREC

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


03:05
ACF Fiorentina Fiorentina
vs.
FC Slovan Liberec FC Slovan Liberec 


Match day ke-4 UEFA Europa League grup J, Fiorentina berpeluang kembali mempecundangi Slovan Liberec yang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 03.05 WIB bertempat di Stadio Artemio Franchi, Firenze.

Kemenangan Fiorentina di kandang Slovan liberec dua pekan lalu menempatkan mereka di puncak grup. Mereka punya keunggulan tiga poin dengan tiga pertandingan yang dimainkan. La Viola akan kembali bermain di kandang melawan tim terlemah di grup , pasti ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk segera memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Fiorentina pasti akan kembali berharap mengalahkan lawan tim yang berjuang di liga Ceko ini. Mereka mendekati tahap sistem gugur, dan klub Serie A yakin bisa lolos di babak berikutnya dengan kemenangan.

Slovan berada di posisi ke-11 di liga Ceko, telah dekat dengan zona degradasi . Mereka memiliki musim yang cukup buruk. Mereka rata-rata hanya mencatar 0,75 gol per game di liga, dan mereka mencetak 67% golnya di kandnag. Mereka punya rasio mencetak gol cukup rendah, itu kurang dari satu gol dari setiap dua pertandingan.Dengan buruk di domestik, game ini akan menjadi langkah besar bagi mereka.


Slovan kemasukan gol setiap pertandingan , sementara mereka hanya memenangkan 14% dari laga tandang mereka. Mereka benar-benar kesulitan di Liga Europa, mengambil hanya satu poin sejauh ini. kekalahan mereka 3-1 di kandang dari Fiorentina menunjukkan mereka punya kesempatan tipis bertahan di ajang ini.

Slovan akan menghadapi salah satu tim yang terbaik dalam catatan defensif di Italia. Sementara Fiorentina tak memiliki masalah mereka di kandang, dimana lini pertahanan mereka cukup kokoh. rekor mereka di Artemio Franchi cukup fantastis, mereka hanya kebobolan 0,2 gol per game. Mereka tanpa kebobolan dalam 80% dari pertandingan mereka di sana musim ini. Itu kabar tidak baik untuk Liberec, yang gagal mencetak gol dalam 57% dari laga tandang mereka musim ini.


Dalam laga ini La Viola bisa berharap kepada Kalinic yang on fire di Liga Europa bersama Babacar didepan dengan Bernandeschi dan Valero akan bergerak dari sayap sementara badelj menemani Sanchez di tengah.

Sementara tamu berharap kepada pemain veteran milan Baros dengan Vuch serta Sevcik dan Breite menggalang lini tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar