photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dilarang Masuk Stadion, Ultras Legia Siap Beri Dukungan dari Luar


Kepo Terkini - Pertandingan Legia Warsawa kontra Real Madrid pada Kamis (3/11) dini hari WIB dipastikan akan tanpa penonton. Polish Army Stadium, kandang dari Legia Warsawa dilarang membukakan pintu untuk penonton pada pertandingan lanjutan grup F Champions League.

Dilarangnya penonton untuk hadir di Stadion merupakan bentuk sanksi yang diberikan pihak UEFA atas kejadian kerusuhan yang terjadi pada 16 September, saat Legia Warsawa melawan Borussia Dortmund.

Namun, hal ini tidak menghentikan para suporter untuk tetap mendukung tim mereka. Suporter garis keras Legia Warsawa, Ultras Legia dikabarkan akan tetap hadir di pelataran stadion untuk memastikan tim asuhan Zinedine Zidane tetap bermain dalam tekanan.
Real Madrid CF v Legia Warszawa - UEFA Champions League
Marca mengabarkan bahwa ketua dari Ultras yang disebut dengan Staruch, siap memimpin para suporter untuk bersorak demi Legia Warsawa.

Pihak klub Legia Warsawa juga akan menyiapkan layar lebar untuk pertandingan melawan Real Madrid ini. 

Kendati tanpa penonton, Zidane menegaskan bahwa hal ini bukan sebuah keuntungan untuk timnya. Dia malah menganggap bermain tanpa dukungan suporter akan terasa aneh. 

"Kami mengerti bahwa pertandingan ini akan tanpa penonton, jadi ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Saya pernah bermain sekali tanpa ada penonton, dan itu aneh. Saya tidak melihat hal tersebut sebagai suatu keuntungan," ujar Zinedine Zidane saat ditanya soal pertandingan tanpa penonton
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar