photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MADURA UNITED VS GRESIK UNITED 04 November 2016

MADURA UNITED VS GRESIK UNITED

04 November 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

16:00
Madura United FC Madura United
vs.
Persegres Gresik United FC Gresik United 


Pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship akan dibuka laga Derby Jatim dimana Madura United ingin kembali ke puncak kala menjamu Persegres Gresik United yang rencananya akan digelar pada hari Jum’at, 4 November 2016 Pukul 16:00  WIB bertempat di Stadion Gelora Bangkalan, ( Bangkalan ). dan tayang secara live Indosiar.

Kekalahan pekan lalu dari Mitra Kukar membuat Sape Kerrab turun ke posisi kedua dengan kedua tim rival menang dalam laga pekan yang sama. So Arema yang menyamakan level ke 49 poin kini kembali nangkring di puncak unggul selisih gol dari MU dan Persipura dengan poin yang sama. Ini tentu sedikit mengecewakan pasukan Gomes de Olivera yang sejak beberapa bulan di puncak klasemen kini singgasananya diambil klub lain. Ini mengakhiri laga tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir dimana kekalahan diderita dari Sriwijaya FC dengan skor 5-2 di Bangkalan. MU sebelum kalah juga hanya bermain dua kali seri atas Bali United dan Bhayangkara FC yang membuat dua rival menyamakan poinnya.

Sementara sang lawan Persegres Gresik United terpuruk di posisi ke-15 klasemen dengan dua poin. Pasukan Eduard Tjong mengalami dua kekalahan beruntun dari Persib dan tamunya sesama klub papan bawah Persiba pekan lalu. Kini mereka harus menghadapi lawan yang sedang termotivasi untuk mencari kemenangan kembali setelah tak bisa menang dalam 3 laga sebelumnya. Apalagi Laskar Joko Samudro juga kalah saat di kandang di putaran pertama dari Pablo cs.


Dalam laga ini MU tanpa tiga punggawa utama Madura United harus absen karena Bayu Gatra untuk memperkuat Timnas Indonesia, Engelberd Sani absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Erick Weeks  absen karena menikah di Liberia. So Pablo didepan diharapkan kembali tajam dengan bantuan Patrich dan Maran di lini depan sedang Dane menemani Asep dan Slamet di tengah.

Kubu tamu tanpa gelandang bernafas kuda In Kyun yang cedera, tapi Patrick Da Silva akan kembali memimpin lini depan ditemani Giron, Ghozali dan Agus menjadi pilar penting di lini tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM





TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar