photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FK AUSTRIA VIENNE VS ROMA 04 November 2016

FK AUSTRIA VIENNE VS ROMA

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
FK Austria Wien FK Austria Vienne
vs.
AS Roma Roma 


Match day ke-4 UEFA Europa League grup E, dua besar grup ini akan kembali bersua kala Austria Wina giliran menjamu AS Roma yang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 01.00 WIB bertempat di Ernst-Happel-Stadion, Wien.

Dua klub teratas di Grup E akan kembali head to head tengah pekan ini, tapi  kita akan lihat apakah akan ada ulangan hasil  imbang 3-3 seperti di Roma? Kedua tim bermain seru dua pekan lalu, tapi mereka butuh kemenangan dalam laga ini untuk bisa lolos segera ke babak knock out.

Roma dijagokan untuk memenangkan grup ini, tapi tergelincir di kandang atas Austria Wina yang telah membuat Giallorrosi masih perlu kerja keras untuk mengamankan posisinya. Game ini sekarang menjadi pertempuran untuk tempat teratas, dengan Austria Wien dalam posisi yang fantastis. Jika mereka bisa mengklaim kemenangan kandang, mereka akan berada di jalur untuk menjadi pemuncak klasemen. Mereka bisa membuat sesuatu yang sulit bagi klub Serie A ini dalam laga ini.

Kedua tim menang melawan Astra, tapi mereka bermain seri di dua laga lainnya. Grup ini  lebih menantang bagi Roma daripada Anda pernah bayangkan. Mungkinkah Roma mendapatkan hasil yang lebih buruk dengan hasil negatif di Wina pekan ini? Perlu di ingat tuan rumah, mereka sudah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Austria Wien juga tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, dimana Wina mempertahankan rekor itu dengan comeback di menit akhir di Roma. Setelah tertinggal 3-1 dengan delapan menit tersisa, mereka mencetak dua gol akhir untuk menyamakan skor. Ini tentu sebuah spirit yang tinggi dari para pemain, ditambah mereka dibantu oleh Roma yang dirundung cedera banyak pemain di lini belakang. Yang membuat hal-hal yang cukup sulit bagi tim Luciano Spalletti ini.

Roma masih berjuang dengan kebugaran para pemainnya, pada akhir pekan, mereka pun hanya  bermain imbang 0-0 dengan klub papan bawah Empoli . Yang melihat mereka tergelincir menjadi beda empat poin dari Juventus sang pemuncak.Hasil laga seri away melawan klub di tempat ke-18 klasemen di Serie A menunjukkan masalah mereka di laga away. Mungkinkah mereka akan kembali kesulitan dalam laga away tengah pekan ini?

Raksasa Italia hanya meraih dua kemenangan tandang musim ini di semua kompetisi. Tak satu pun dari kemenangan didapat di pertandingan Eropa.
Austria Wien dapat membanggakan tiga laga kemenangan beruntun menjelang pertandingan ini, sementara  Roma akan kehilangan empat beknya dan Francesco Totti.


Dalam laga ini Austria Wiena tanpa kiper Robert Almer, defender Richard Windbichler. plus David de Paula dan Ronivaldo. Pires dan Kayode akan menjadi andalan didepan dengan Vernuto dan Serbets menjadi kunci lapangan tengah.
Roma akan tanpa  Francesco Totti , bek  Moustapha Seck, Mario Rui, Abdullahi Nura dan Thomas Vermaelen serta Alessandro Florenzi. So Dzeko yang tajam di serie A akan kembali ditemani Sharawy dan Salah dengan Rossi menemani Strotmann di lapangan tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM





TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar