photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Adegan Ranjang Bareng Kim Soo Hyun, Sulli Bakal Pamer Dada di 'Real'


Kepo Terkini - eks kini bersiap menyapa para penggemar dengan film terbarunya "". Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Sulli bakal melakoni adegan ranjang bersama .

Namun Rabu (3/11), seorang sumber dari tim produksi memberikan kabar yang lebih mengejutkan. "Sulli mencoba adegan ranjang untuk pertama kalinya dan pada akhirnya dia memamerkan dadanya," ungkap sumber tersebut.

Tentunya hal itu sempat membuat para kru dan sutradara terkejut. "Biasanya para aktris akan sangat berhati-hati tentang adegan yang mengekspos badan dan menggunakan pemeran pengganti. Tapi Sulli berbeda dan dia mencoba melakukan adegan itu sendiri," kata sumber tersebut menambahkan.

"Dia menggunakan pemeran pengganti saat memamerkan seluruh tubuhnya dan beberapa adegan provokatif lainnya," jelas tim produksi. "Tapi dia sudah banyak melakoni adegan itu sendiri yang tentunya membuat produser sangat terkejut."

Meski demikian, tim produksi mengaku bangga dan berterimakasih kepada kekasih tersebut. "Memamerkan tubuh atasnya saja sudah merupakan tantangan yang berat dan kami berterimakasih karena ia menampilkan akting yang sangat keren," tutup tim produksi.

Sementara itu, selain dua nama di atas, film garapan sutradara Lee Jung Sub tersebut juga dibintangi oleh Lee Sung Min, dan Han Ji Eun. Rencananya, "Real" akan dirilis pada 2017 mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar