photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PANATHINAIKOS VS STANDARD DE LIEGE 04 November 2016

PANATHINAIKOS VS STANDARD DE LIEGE

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


03:05
Panathinaikos FC Panathinaikos
vs.
Royal Standard de Liège Standard de Liège 


Prediksi Panathinaikos vs Standard de Liège 4 November 2016 – Pada Minggu ini akan berlangsung pertandingan UEFA Liga Eropa yang akan bertanding antara dua kesebelasan yaitu Panathinaikos VS Standard Liege yang akan berlangsung Di Stadio Apóstolos Nikolaidis (Athína (Athens)).

Panathinaikos : pada pertandingan ini tim tuan rumah Panathinaikos yang berada di peringkat ke 4 dengan memperoleh poin sebanyak 1 pada kompetisi UEFA Liga Eropa. sekarang tim Panathinaikos dalam kondisi tim yang tidak begitu baik. dapat di lihat dari hasil pertandingan sebelum nya yang belum sekali pun memperoleh hasil kemenangan, hanya mampu memperoleh hasil pertandingan seri sebanyak 1 kali disaat melawan tim Standard Liège dan telah mengalamin hasil kekalahan sebanyak 2 kali disaat melawan tim Celta de Vigo, Ajax. hasil yang kalah baik jika di bandingan dengan tim tamu Standard Liege. akan tetapi pada pertandingan ini tim Panathinaikos akan lebih di unggulkan bisa mengalakan tim Standard Liege.

Prediksi Panathinaikos vs Standard de Liège 4 November 2016 – Sedangkan tim Standard yang berada di peringkat ke 3 dengan memperoleh poin sebanyak 2 pada kompetisi UEFA Liga Eropa, pada pertandingan ini tim tamu Standard Liege dalam kondisi tim yang tidak begitu baik. dapat di lihat dari hasil pertandingan sebelum nya yang belum sekali pun memperoleh hasil kemenangan, hanya mampu memperoleh hasil seri sebanyak 2 kali disaat melawan tim Panathinaikos, Celta de Vigo. hanya memperoleh hasil telah mengalamin hasil kekalahan sebanyak 1 kali disaat melawan tim Ajax. hasil yang kurang begitu bagus tersebut membuat tim Standard Liege pada pertandingan kali ini tidak begitu di unggulkan bisa memperoleh hasil kemenangan.


Namun jika dilihat kembali, sebenarnya tuan rumah punya persentase yang besar untuk bisa menang pada laga ini ketika bertemu Standard Liege. Faktor pertama, mereka berhasil menahan imbang Standard Liege di pertemuan sebelumnya di Stade Maurice Dufrasne, yang merupakan markas Standard Liege. Faktor lainnya, Panathinaikos masih superior di ajang Liga Super Yunani, dengan berada di posisi kedua klasemen sementara, atau 1 tingkat dibawah sang pemuncak klasemen, Olympiakos.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar