photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Sekedar Memburu Gol, Griezmann Ingin Jadi Pemain Komplit


Kepo Terkini - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku senang dengan apa yang sudah ia raih. Griezmann mengaku ingin terus berkembang menjadi pemain yang lengkap, tidak hanya jago urusan mencetak gol.

Griezmann baru saja mengantarkan Atletico ke babak gugur di Liga Champions 2016/16. Dua gol hasil kreasinya ke gawang Rostov membuat Los Rojiblancos menambah tiga poin. Dengan total 12 poin, maka Atleti dipastikan lolos ke babak gugur.

"Saya terus mencoba untuk menjadi pemain yang komplit. Dalam hal menyerang, bertahan saya selalu meningkat setiap tahun. Saya membuat assist lebih banyak, itu yang sangat penting," ucap Griezmann kepada ESPN.

Ihwal dua gol yang ia cetak ke gawang Rostov, pemain internasional Prancis ini memang sudah mengincarnya sejak awal. Pasalnya, ia mengaku sudah begitu rindu melakukan selebrasi gol. Empat laga pamungkas bersama Atleti ia gagal mencetak gol.

"Saya sudah melewatkan beberapa pertandingan tanpa mencetak jadi saya benar-benar ingin merayakan gol ini," katanya.

"Saya ingin mencetak gol malam ini, jadi tentu saja saya senang. Mereka adalah tim yang bagus, mirip dengan kita dalam beberapa aspek, ini hanya tentang cara menemukan celah dan memanfaatkan setiap peluang," tukasnya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar