photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SPORTING BRAGA VS KONYASPOR 04 November 2016

SPORTING BRAGA VS KONYASPOR

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

03:05
Sporting Braga Sporting Braga
vs.
Atiker Konyaspor Konyaspor 


Prediksi Sporting Barga vs Konyaspor 4 November 2016 -Pertandingan Sporting Braga Vs Konyaspor dijadwalkan akan berlangsung pada hari Hari Jumat, 4 November 2016 Pukul 03:05 WIB di Estádio Municipal de Braga. Sporting Braga sebagai kubu tuan rumah harus mampu memaksimalkan peluang saat tampil didepan publik sendiri dengan meraih hasil sempurna dilaga nanti. Sementara Konyaspor sebagai kubu tim tamu tentu akan berusaha keras untuk keluar dari tekanan dan mencuri kemenangan dilaga tandang mereka kali ini.

Sporting Braga menempati posisi ke-4 di klasemen Liga Primer Portugal di akhir musim lalu tertinggal cukup jauh dari posisi 3 besar yang berhak berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions UEFA, dengan 12 poin dari Porto. Mereka tentu datang sebagai favorit di pertandingan persahabatan ini meskipun mereka akan melawan tim yang juga kuat yang hampir saja bergabung dengan Liga Primer Portugal musim ini jika tidak tergelincir di menit-menit akhir kompetisi Liga Segunda Portugal.

Prediksi Sporting Barga vs Konyaspor 4 November 2016 -Pekan 4 Liga Eropa sudah di mulai, sekarang giliran Sporting Braga bertemu Konyaspor di grup H, hasil imbang di laga sebelumnya di kandang Konyaspor permainan berlangsung ketat namun Konyaspor lebih dulu mengungguli jalannya pertandingan pada menit ke 9 Sporting Braga baru bisa menyamakan kedudukan lewat sepakan keras Koka pada babak dua setelah 10 menit berlangsung, memaksa Konyaspor puas dengan kedudukan 1-1.


membahas sedikit ulasan tentang kedua tim, Sporting Braga menggunakan strategi 4-5-1 sedangkan Konyaspor dengan formasi 4-4-2 nya, pada lima laga terakhir Sporting Braga berhasil mengoleksi kemenangan dua kali kalah satu kali kemenangan serta satu kali kekalahan, sementara di satu sisi lain Konaspor mengoleksi dua kali kekalahan satu kali kemenangan serta dua kali seri, Sporting Braga kali ini lebih di unggulkan dengan head to head 60-40. Pemanasan skuat Sporting Braga jelang laga perdananya di kompetisi Eropa ini terbilang cukup baik. Sempat ditaklukan oleh Benfica di Piala Super, namun mereka membuktikan ketangguhannya dengan empat laga tanpa kekalahan di liga domestiknya. Hasil itu merupakan sinyal yang baik bagi Sporting Braga dalam menjalani fase grup Piala Europa ini. Demi mencapai prestasi lebih baik maka mereka harus mampu memetik kemenangan dilaga ini supaya kesempatan mereka menuju partai puncak tercapai.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar