photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ferdinand Desak Mourinho Segera Mainkan Mkhitaryan


Kepo Terkini - Sampai saat ini, Henrikh Mkhitaryan belum mendapatkan tempat di tim inti Manchester United. Legenda Setan Merah, Rio Ferdinand mendesak Jose Mourinho untuk segera memainkan gelandang asal Armenia itu.

Padahal, Mkhitaryan merupakan salah satu pemain yang direkrut Mourinho pada musim ini. Dia direkrut dari Borussia Dortmund dengan dana besar, dan dia juga sangat produktif bersama Die Borussien musim 2015/16 lalu.

Namun, pemain yang akrab disapa Miki tersebut secara mengejutkan tidak terpilih dalam skuad inti besutan Mourinho. Terakhir kali, dia menjadi pemain inti ketika Setan Merah dikalahkan Manchester City dalam partai derby, 10 September 2016.

Mourinho selalu mengklaim bahwa Miki sudah fit dan berlatih 100 persen bersama tim arahannya. Meski demikian, manajer asal Portugal itu tanpa sebab masih tidak memasukkan namanya. Dia kalah bersaing dengan Juan Mata, Ander Herrera, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford.

Praktis, keputusan Mourinho itu membuat kesal banyak orang termasuk mantan bek Setan Merah, Ferdinand.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Mkhitaryan. Apakah ada yang tahu masalahnya dia? Padahal dia fit dan berlatih dengan baik, tapi Anda tidak melihatnya memakai jersey Manchester United,” kata Ferdinand.

Hull City v Manchester United - Premier League
“United menebusnya ke Borussia Dortmund dengan dana sebesar 26 juta pounds pada musim panas ini dan dengan dana sebesar itu, saya ingin melihatnya bermain,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Melihat mandulnya lini depan United dalam beberapa laga terakhir, dan dengan Fenerbahce telah menanti di lanjutan fase grup Europa League minggu ini, sangat mungkin Mourinho akan menurunkan Mkhitaryan jika dirinya memang sudah fit.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar