photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

VILLARREAL VS OSMANLISPOR 04 November 2016

VILLARREAL VS OSMANLISPOR

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

03:05
Villarreal CF Villarreal
vs.
Osmanlıspor Futbol Kulübü Osmanlıspor 


Prediksi Villarreal vs Osmanlıspor 4 November 2016 – Jadwal bola Liga Europa akan menyajikan laga seru antara tuan rumah Villarreal melawan Osmanlispor di Camp El Madrigal, Jumat 4 November 2016 pukul 03:05 WIB.
Veilllarreal yang belum meraih kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka di Liga Eropa akan mewajibkan 3 poin ketika menjamu Osmanlispor. Pada pertandingan pertama mereka dikandang Osmalipor, kedua tim bermain sama kuat dengan skor imbang 2-2. Villarreal pun di prediksi dapat mengalahkan Osmanlispor mengingat performa Villarreal dari beberapa pekan terakhir bermain sangat baik dengan belum pernah menelan kekalahan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan meraih 8 kemenangan.

Sedangkan dari kubu tim tamu Osmanlispor dituntut untuk bisa menggagalkan Villarreal meraih kemenangan, sebab jika tuan rumah menang dan di pertandingan lain Zurich juga meraih kemenangan maka peluang Osmanlispor di prdiksi akan sangat berat. Saat ini posisi di grup L liga Eropa memiliki poin yang berdekatan, Villarreal yang berada di peringkat pertama hanya berjarak 1 poin dari peringkat kedua dan ketiga. Prediksi bola liga Eropa kali ini mengunggulkan Villareal yang akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Villarreal vs Osmanlıspor 4 November 2016 – Osmanlispor hanya satu poin di bawah Villarreal . Klub Spanyol saat ini puncak, tetapi mereka tidak memiliki banyak ruang bernapas dalam grup yang sangat ketat ini. Dapatkah Yellow Submarine mengambil kendali dengan kemenangan di kandang menjamu out of form Osmanlispor? Jika mereka bisa, mereka akan berada di ambang pemesanan tempat di babak sistem gugur.


Villarreal mengalami kekalahan perdana di la liga akhir pekan, karena mereka kalah 2-1 saat away ke Eibar. Mereka memiliki salah satu catatan defensif terkuat di Spanyol, tapi merekaa mulai tergelincir. Mereka pernah tertinggal 1-0 di kandang dari Las Palmas di babak pertama baru-baru ini meski tak kalah, dan kemudian mereka kebobolan dua gol di Eibar. Itu bisa membuka sang rival untuk bisa menyebabkan mereka beberapa masalah di belakang. Sementara Villarreal hanya kemasukan 0,7 gol pertandingan setelah akhir pekan mereka, tapi hampir setengah dari gol  kebobolan datang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tampak jauh lebih terbuka, dan 60% dari pertandingan liga kandang mereka telah melihat skor terjadi bagi kedua tim.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar