photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

QABALA VS AS SAINT ETINNE 04 November 2016

QABALA VS AS SAINT ETINNE

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
FK Qabala Qabala
vs.
AS Saint-Étienne AS Saint-Étienne


Prediksi Qabala vs AS Saint-Etienne 4 November 2016 – Saint Etienne masih belum menunjukan performa terbaiknya, dari lima laga terakhirnya mereka hanya mampu menang satu kali dan imbang tiga kali. Dilaga terbarunya mereka hampir saja menelan kekalahan dari Dijon di Ligue 1, namun keberuntungan datang pada mereka karena dihadiahi oleh wasit tendangan penalti sehingga skor berakhir 1-1. Dipentas Europa, Saint Etienne hanya mampu mendapatkan dua kali imbang dari dua laga yang sudah bergulir, kontra Mainz dan Anderlecht. Sehingga mereka harus puas duduk diperingkat ke 3 dengan peroleh 2 poin.

Qabala sendiri membawa hasil yang kurang nyaman, mereka takluk oleh Mainz di matchday kedua dengan skor 2-3. Dengan kekalahan tersebut maka mereka sudah tercatat tidak pernah menang sebelumnya dari Anderlecht dengan skor 3-1. Dengan begitu maka mereka saat ini merupakan juru kunci grup C.

Prediksi Qabala vs AS Saint-Etienne 4 November 2016 -Saint Etienne akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam ajang kompetisi Liga Eropa ini. Mengingat saat ini tim asuhan Christophe Galtier sedang dalam performa yang cukup stabil, hal tersebut tentunya masih akan membuat Saint Etienne berusaha dengan semaksimal mungkin agar kembali memastikan kemenangan menjelang pertandingan nanti. Saint Etienne hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 3 kali bermain dengan hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut tentunya membuat Saint Etienne tentunya tidak akan mengalami kesulitan menjelang pertandingan nanti.


Sementara pada pihak lain, hasil yang diperoleh Qabala bertolak belakang dengan apa yang di peroleh Saint Etienne, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang baru saja dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Roman Grigorchuk juga sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Qabala hanya berhasil mengantongi 3 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 1 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhirnya. Dengan hasil tersebut dengan menjadi tim tamu, menjelang pertandingan nanti Qabala pastinya akan kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat mencuri poin penuh dalam pertandingan kontra Saint Etienne.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar