photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AC SPARTA PRAGUE VS HAPOEL BE'ER SHEVA 04 November 2016

AC SPARTA PRAGUE VS HAPOEL BE'ER SHEVA

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


03:05
AC Sparta Praha AC Sparta Prague
vs.
Hapoel Be'er Sheva FC Hapoel Be'er Sheva 


Prediksi AC Sparta Prague vs Hapoel Be’er Sheva 4 November 2016 – Liga Eropa akan berlangsung mendatang, kompetisi bergengsi di  dataran eropa, tim agen prediksi bola mencatat kedua tim tersebut untuk mengikuti kejuaraan eropa Jumat pukul 01.00 dan pertandingan berlangsung di Stadium Generali Arena, Praha

Pekan 4 Liga Eropa sudah di mulai, sekarang giliran dua tim yang akan bertemu Sparta Prague klub raksasa asal Republik Cheko sedangkan klub Hapoel Beer Sheva berasal dari negara israel, ini kedua kalinya mereka bertemu sebelumnya mereka sudah pernah bertanding dengan maksimal namun pada waktu itu Hapoel Sheva lah yang menjadi tuan rumah gol semata wayang M.Pulkrab pada menit ke 71 memberikan kemenangan bagi Sparta Praha.

Pertandingan antara Sparta Prague  dan Hapoel Be’er Sheva masih berlanjut mereka akan bertemu kembali pada lanjutan liga eropa grup K  dengan selisih 2 poin antara Sparta dengan Hapoel, sama-sama bermain tiga kali dalam ajang gelaran liga eropa Sparta Prague telah memenangkan dua pertandingan nya sehingga memnempati peringkat satu klasemen grup, pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung sangat seru, Sparta Prague akan memakai formasi 4-4-1-1 menyerang, sementara Hapoel memakai formasi 4-5-1.


Prediksi AC Sparta Prague vs Hapoel Be’er Sheva 4 November 2016 – Hapoel Beer Sheva FC segera berjuang keras guna raih kemenangan di hadapan para fans dari kursi penonton. Meraih kemenangan tersebut sang pelatih tim tuan rumah kini bisa meraih tiga poin penuh guna gengsi dan mendongkrak posisi klasemen sementara. Tetapi, rintangan di jalan yang sulit akan di lewati sang tim tuan rumah di karenakan mereka kedatangan bertarung melawan yang sangat kuat yakni Sparta Prague FC. Dengan kekuatan besar tersebut segera di terapkannya tak tik terbaik mereka untuk bisa pulang dengan raihan poin penuh.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar