photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Min Hyo Rin Pamer Foto Cantik, Netter Malah Iri dengan Taeyang


Kepo Terkini - Belum lama ini  sempat memamerkan kalung cantik yang melingkari lehernya lewat sebuah postingan di Instagram. Netter pun sontak berspekulasi kalau kalung tersebut adalah pemberian sang kekasih.  

Begitu juga dengan postingan terbaru Hyo Rin di Instagram kali ini. Aktris kelahiran 1986 tersebut mengunggah selca cantik lewat akun Instagram @hyorin_min miliknya pada Rabu (25/1). 

Pada foto ini, Hyorin terlihat cantik mengenakan atasan berwarna putih dengan dan rambut yang dibiarkan tergerai bebas. Aktris yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu terlihat mengambil fotonya di dalam mobil. 

 

Postingan ini pun mendapat perhatian netter, yang lagi-lagi mengaitkannya dengan Taeyang. Selain mengagumi wajah cantik Hyorin, beberapa netter juga mengaku iri dengan Taeyang yang punya kekasih secantik Hyorin. 

"Hidungnya saja yang sempurna. Fitur wajahnya yang lain kelihatan lebih bagus berkat hidungnya," komentar netter. "Aku benar-benar iri dengan Taeyang," kata netter lainnya. "Menurutku dahi dan bentuk wajahnya secantik mata, hidung dan bibirnya (mengacu pada judul lagu solo Taeyang)," imbuh yang lain.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar