photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sopan Maksimal, Seolhyun AOA Dipuji Kang Ho Dong di 'Give Me A Meal'


Kepo Terkini - "Give Me A Meal" di JTBC menayangkan episode spesial untuk tahun baru Imlek. Di episode spesial "Give Me A Meal" yang tayang 25 Januari ini,   tampil sebagai bintang tamu. 

Seolhyun ternyata tampil dengan menunjukkan sikap yang sangat sopan pada pemilik rumah yang mereka datangi. Sikap Seolhyun ini langsung mendapatkan pujian dari  sebagai pembawa acara tersebut. 

Pasalnya, saat sesi membuat makan malam Seolhyun aktif melakukan apa saja untuk membantu Ho Dong maupun Lee Kyung Kyu sebagai pembawa acara. Tak lama setelah itu, Seolhyun membantu menyiapkan makan malam dengan membuat olahan dari ubi dan pancake. 

Melihat hal ini, Ho Dong mengakui Seolhyun adalah sosok anak perempuan yang baik. Terlebih Seolhyun dan pemilik rumah yang mereka datangi ini menunjukkan interaksi yang positif seolah sebagai ibu dan anak perempuannya sendiri. 

"Kamu bisa menjadi anakku untuk hari ini," kata pemilik rumah itu. Seolhyun pun menanggapinya dengan tersenyum dan mengiyakan penawaran itu. "Kuharap aku benar-benar memiliki anak perempuan yang baik sepertimu," lanjut pemilik rumah itu. 

Setelah sesi makan malam selesai, Seolhyun pun mempromosikan lagu terbarunya yang baru dirilis dengan judul "Excuse Me". Penampilannya ini disambut tepuk tangan yang meriah dari Kang Ho Dong dan pemilik rumah.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar