photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pindah ke Barca atau Madrid Bukan Peningkatan bagi Lewandowski


Kepo Terkini - Robert Lewandowski menilai Bayern Munich setara Barcelona ataupun Real Madrid. Maka dari itu, tidak ada alasan bagi Lewandowski untuk hijrah ke Spanyol.

Selain dominan di kancah lokal, dalam satu dekade terakhir sepakbola Eropa juga didominasi oleh Barcelona dan Madrid. Kedua raksasa La Liga ini memenangi enam dari 10 edisi Liga Champions terakhir, termasuk dua gelar juara yang dikantongi El Real dalam tiga musim terakhir.

Di periode tersebut, Bayern baru sekali menaklukkan Eropa yang dicapai pada 2013. Namun, Die Roten selalu menjadi salah satu penantang serius gelar juara.

Sementara itu, Lewandowski tidak jarang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Madrid, pada khususnya. Namun, striker internasional Polandia itu menegaskan komitmennya pada klub dengan menandatangani kontrak baru.


"Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia dan selevel dengan Real Madrid dan Barcelona," sebut Lewandowski kepada Sport Bild, yang dikutip Soccer Way.

"Sebuah kepindahan bagiku bukan artinya peningkatan. Kami bisa kok memenangi setiap trofi," lanjut dia.

"Lagi pula, aku merasa sangat nyaman di Munich."

Bayern sedang dalam upayanya menjuarai Bundesliga kelima berturut-turut. Saat ini, Bayern memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari rival terdekatnya, RB Leipzig. Sedangkan di Liga Champions, Lewandowski cs sukses melaju ke babak 16 besar dan akan bertarung melawan Arsenal. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar