photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Legend of the Blue Sea' Tamat, Netter Fokus ke Ciuman Jun Ji Hyun - Lee Min Ho


Kepo Terkini- "Legend of the Blue Sea" mengakhiri masa panjang penayangannya pada Rabu (25/1). Di episode ke-20 tersebut, Heo Joon Jae () dan Sim Chung () sukses menampilkan beragam adegan mesra yang sayang jika dilewatkan. 

Salah satu adegan mesra itu adalah momen saat Heo Joon Jae mencium mesra Sim Chung di atas ranjang. Heo Joon Jae terlihat jelas menumpahkan rasa rindu sekaligus cintanya pada sang putri duyung yang sudah menaklukkan hatinya. 

 

Adegan ciuman antara Heo Joon Jae dan Sim Chung ini rupanya juga sukses mencuri fokus netter. Tak sedikit netter yang menyebut adegan ciuman itu sungguh luar biasa indah. 

"Adegan ciuman itu terasa sangat dalam. Itu membuatku salah fokus," tulis seorang netter. "Adegan ciumannya sangat luar biasa," tambah netter lain. "Drama ini seperti sebuah kisah dongeng yang indah. Kerja bagus para pemain dan kru," komentar lainnya. 

Sementara itu, rating episode terakhir "Legend of the Blue Sea" bisa dibilang kurang begitu menarik hati penonton. Pasalnya, rating penayangan terakhir ini turun jauh dari raihan episode sebelumnya yang sudah menembus angka 20,5 persen. Sedangkan episode ke-20 drama ini hanya meraup angka 17,9 persen.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar