photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ini yang Diharapkan Dara Terkait Eks Member Setelah 2NE1 Resmi Bubar


Kepo Terkini - Berita bubarnya  tentu membuat banyak penggemar K-Pop sedih. Sebagai salah satu personel dari grup beranggotakan 4 orang tersebut, tentu saja  juga sulit menerima kalau 2NE1 telah resmi bubar. 

Dara baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Talking Street" yang ditayangkan JTBC pada Rabu (25/1). Di acara tersebut, penyanyi kelahiran 1984 tersebut mengungkap rencananya usai 2NE1 bubar. 

"2NE1 akhirnya mengucapkan selamat tinggal setelah 7 tahun bersama," kata Dara. "Aku benar-benar takut untuk berdiri sendiri. Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal pada para member." 

"Tidak ada hal yang berlangsung selamanya di dunia ini dan tidak ada akhir yang abadi juga," sambungnya. "Aku ingin mengingat momen spesial ini dan berharap bisa berkumpul lagi dengan para member suatu hari nanti." 

Mendengar harapan Dara ini, para netter pun ikut menghiburnya. tak sedikit yang memberikan komentar penyemangat untuk kakak  eks  tersebut. 

"Sedih sekali melihat 2NE1 bubar. Cerialah, Dara!" komentar netter. "Dia benar-benar orang yang baik. Bertahanlah, Dara!" kata netter lainnya. "Terima kasih sudah menghibur kami dengan lagu-lagu kalian selama 7 tahun. Kami akan terus mendukung kalian," ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar