photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yoona Ngaku Ingin Kembali ke Usia 20 Tahun, Kenapa?


Kepo Terkini akhirnya menyapa fans setianya di Taiwan lewat wawancara pada Selasa (24/1). Di kesempatan tersebut, Yoona sukses membuat semuanya terpukau dengan kemampuan berbahasa Mandarin. 

Yoona pun cerita banyak hal termasuk tentang akting, menyanyi dan menari yang sangat dinikmatinya. Sekarang populer sebagai idol dan aktris, member  itu ternyata punya keinginan untuk kembali ke masa lalu. 

Awalnya, Yoona ditanya ingin kembali ke masa apa jika mesin waktu benar-benar ada di dunia ini. Mantan pacar  tersebut menjawab ingin kembali saat masih berusia 20 tahun. Kenapa? 

Rupanya, Yoona merasa paling bahagia saat usianya mencapai 20 tahun. Karena itu, pelantun "Lion Heart" ini ingin kembali menikmati masa-masa bahagia jika bisa kembali ke usia 20 tahun. 

Sementara itu, Yoona memang dikenal sebagai idol Korea yang jago berbahasa Mandarin. Tak heran, di sela-sela jadwalnya yang padat Yoona masih menyempatkan diri belajar Bahasa Mandarin dan rela mengulang-ulang jika hingga mahir seperti sekarang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar