photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Badai Cedera Bukan Alasan Kegagalan Madrid'


Kepo Terkini - Sejumlah pemain pilar Real Madrid absen saat mereka tersingkir dari Copa del Rey. Tapi winger Madrid Lucas Vazquez menilai hal itu tak boleh menjadi dalih.

Madrid tandang ke markas Celta Vigo tanpa diperkuat beberapa pemain. Gareth Bale, Pepe, James Rodriguez, Luka Modric, Marcelo, dan Dani Carvajal harus menepi karena cedera.

Madrid akhirnya tak mampu mengatasi Celta dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey. Bermain di Balaidos Stadium, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, Madrid bermain imbang 2-2.

Hasil itu membuat Madrid dipastikan tersingkir dari Copa del Rey. Mereka kalah 3-4 secara agregat dari Celta setelah sebelumnya menyerah 1-2 di pertandingan leg pertama.

Namun Vazquez menolak untuk menyalahkan faktor cedera untuk kegagalan Madrid melaju di Copa del Rey. Menurutnya, diganggu cedera bukahlah hal baru untuk Madrid.

"Kami datang ke pertandingan ini dengan sudah menunjukkan sepanjang musim bahwa siapapun yang bermain merespons dengan baik," ujar Vazquez seperti dikutip dari Marca.

"Jadi mungkin terlalu oportunis untuk mengatakan bahwa cedera pemain ikut berperan hari ini."

Mengomentari pertandingan, Vazquez menilai Madrid sudah berupaya maksimal. Tapi gol-gol yang dibuat Celta disebutnya membuat mereka lebih percaya diri.

"Mereka menemukan jalannya berkat dua gol yang tidak bisa Anda bilang beruntung, tapi memberi mereka sedikit dorongan. Kami mencoba segalanya. Kami tidak berhasil," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar