photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

THE PRODUCERS

THE PRODUCERS


THE PRODUCERS

  • Genre : Workplace Drama, Romance, Comedy, Mockumentary
  • Written by : Park Ji-Eun, Kim Ji-Sun
  • Directed by : Seo Soo-Min, Pyo Min-Soo
  • Starring : Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, IU
  • Country of origin : South Korea 
  • Original language(s) : Korean 
  • Episode : 12 + 1 Special 
  • Production company(s) : Chorokbaem Media
  • Sinopsis Film :
Bertempat di gedung KBS yang terletak di kawasan Yeouido, tepatnya di lantai enam gedung KBS tersebut, di situlah tempat para produser beserta para staff-staff mereka melakukan pekerjaan sehari-hari untuk membangun kreatifitas demi mempertahankan variety show masing-masing. Suatu hari,  KBS menggelar acara penerimaan karyawan baru angkatan ke-47. Salah satu karyawan yang baru di terima adalah bernama Baek Seung Chan ( Kim Soo Hyun ). Ia hampir saja terlambat menghadiri acara tersebut. Karena terlalu terburu-buru, Seung Chan melakukan kesalahan saat membawa mobilnya ke tempat parkir, mengakibatkan pengendari mobil di sampingnya secara tidak sengaja menggores mobil seung Chan. Pengendara tersebut bernama Tak Ye Jin ( Gong Hyo Jin ), produser acara musik Music Bank yang juga di kenal sebagai produser wanita paling mengerikan di KBS.

Hari pertama Seung Chan bekerja di KBS berlangsung kurang menyenangkan. Ia mendapat banyak teguran dari Ye Jin dan secara tidak sengaja ia melihat wanita yang di cintainya, Shin Hae Jo ( Jo Yoon Hee ) berpacaran dengan produser senior bernama Ra Joon Mo ( Cha Tae Hyun ). Mengetahui bahwa Hae Joon sudah memiliki kekasih membuat Seung Chan tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Karena faktanya, Hae Joo menjadi alasan utama Seung Chan untuk bekerja sebagai produser di KBS.

Sementara itu, Ra Joon Mo sendiri merupakan produser senior yang memimpin acara variety show 1 Night 2 Days. Namun acaranya tersebut sedang menghadapi masalah besar dan terancam akan segera di hentikan penayangannya. Hal ini di karenakan rating yang terus merosot serta banyaknya peringatan dari komisi penyiaran televisi karena beberapa kesalahan selama  penayangan. Konflik semakin rumit ketika Seung Chan justru di pilih untuk bergabung dalam tim 1 Night 2 days milik Joon Mo.


Kepala KBS sudah memutuskan bahwa acara 1 Night 2 days akan berhenti tayang, namun Joon Mo tidak dapat menerima keputusan tersebut karena ia memikirkan pekerjaan dirinya beserta staff yang bekerja bersamanya. Joon Mo akhirnya diberi kesempatan untuk memperbaiki acara tersebut dengan konsep dan pemain serba baru yang diyakini dapat memberikan daya tarik agar perolehan rating mengalami kenaikan. Barhasilkan Joon Mo beserta tim-nya menyelamatkan 1 Night 2 days?

Bagaimana kisah film ini? Penasaran bukan? Silahkan menikmati film drama korea The Producers yang hanya memiliki 13 Episode ini



Silahkan Klik Episode





Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar