photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

RD KONGO VS KENYA 04 Oktober 2016

RD KONGO VS KENYA

04 Oktober 2016 PUKUL 12.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


12:00
Congo DR RD Kongo
vs.
Kenya Kenya 



Dari data-data Head to Head kedua Team yang akan bertanding kali ini antara Congo vs Kenya yang kami miliki, Kedua team belum pernah bertemu sekalipun dalam berbagai ajang kejuaraan dan pertandingan dini hari nanti akan menjadi pertemuan perdana kedua team. Pada pertandingan kali ini kedua pelatih dipastikan akan menurunkan Formasi terbaiknya agar dapat meraih kemenangan.

Congo :
Pada 6 pertandingan terakhirnya Congo memiliki catatan pertandingan yang mengecewakan, Dimana dari 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya Congo hanya mampu mencatatkan 2 kali meraih kemenangan dan 1 kali meraih hasil imbang dengan 3 kali harus mengalami kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya Congo yang sedang menjalani laga tandangnya harus menyerah dengan skor 2-0 tanpa balas dari tuan rumah Marocco pada ajang INT FRL (International Friendly) 2015.

Kenya :
Pada 6 pertandingan terakhirnya Kenya juga memiliki catatan pertandingan yang mengecewakan, Dimana dari 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya Kenya juga hanya mampu mencatatkan 2 kali meraih kemenangan saja dan 1 kali meraih hasil imbang dengan 3 kali harus mengalami kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya Kenya yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mencatatkan kemenangan dengan Skor 2-0 tanpa balas saat membungkam tamunya South Sudan pada ajang INT FRL (International Friendly) 2015.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar