photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roma Atasi Inter 2-1


Kepo Terkini - AS Roma keluar sebagai pemenang big match melawan Inter Milan di giornata 7 Serie A. Giallorossi mengatasi perlawanan Nerazzurri dengan skor 2-1.

Pertandingan di Olimpico, Senin (3/10/2016) dinihari WIB, berjalan seru dan kedua tim bermain cukup terbuka. Alhasil, banyak peluang yang tercipta.

Roma tak butuh waktu lama untuk membuka skor. Sontekan Edin Dzeko pada menit kelima membawa tim tuan rumah memimpin.

Inter baru bisa menyamakan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-72, lewat tembakan Ever Banega. Akan tetapi, hanya berselang empat menit, Roma unggul lagi berkat sundulan Kostas Manolas. Skor 2-1 untuk keunggulan Roma bertahan sampai akhir laga.

Hasil ini menempatkan Roma di posisi ketiga klasemen sementara dengan 13 poin. Inter berada di urutan kesembilan dengan 11 poin.

Jalannya Pertandingan

Roma sudah unggul saat pertandingan belum genap berjalan lima menit lewat gol Dzeko. Bruno Peres yang naik membantu serangan melakukan tusukan di sisi kanan dan melepaskan umpan silang. Dzeko menuntaskannya lewat sontekan jarak dekat untuk membawa Roma memimpin 1-0.

Pada menit kesembilan, Inter nyaris mencetak gol balasan. Sial buat mereka, tembakan Banega dari luar kotak penalti cuma menghantam tiang gawang.

Mohamed Salah menyia-nyiakan sebuah peluang emas pada menit ke-21. Dia lolos ke kotak penalti Inter dan tinggal menghadapi kiper Samir Handanovic. Tapi, penyelesaiannya juga mengenai tiang gawang.

Beberapa saat kemudian, Salah kembali berhadapan dengan Handanovic. Namun, penyelesaiannya kali ini digagalkan kiper Inter itu.

Dzeko membahayakan gawang Inter pada menit ke-28 lewat tembakan jarak jauh. Tapi, upayanya masih bisa digagalkan Handanovic.

Diego Perotti berpeluang mencetak gol pada menit ke-39 lewat tembakan melengkungnya. Tapi, arah bola masih sedikit melenceng.

Pada menit berikutnya, Alessandro Florenzi membuang peluang emas yang didapatnya. Dia lolos ke kotak penalti Inter dan punya ruang tembak yang amat terbuka, tapi penyelesaiannya malah melenceng jauh.

Inter nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-42 lewat tendangan voli Antonio Candreva. Tapi, Wojciech Szczesny membuat penyelamatan gemilang untuk mencegah bola menembus gawang Roma.

Sebuah peluang bagus pada menit ke-43 gagal dimanfaatkan oleh Dzeko. Dia berdiri cukup bebas di depan kotak penalti Inter, tapi penyelesaiannya bisa diantisipasi Handanovic.

Beberapa saat menjelang berakhirnya babak pertama, giliran Ivan Perisic yang tak bisa memaksimalkan kesempatan. Tembakannya dari dalam kotak penalti dengan mudah ditangkap Szczesny.

Memasuki menit ke-53, upaya Perotti untuk menambah keunggulan Roma tak membuahkan hasil. Sepakan kerasnya bisa diantisipasi oleh Handanovic.

Berselang semenit, gantian Inter yang mengancam lewat Ivan Perisic. Tembakan Perisic ke tiang jauh tepat sasaran, tapi Szczesny bisa menepisnya.

Kans yang diperoleh Kevin Strootman pada menit ke-59 juga tak berujung gol. Sundulan Strootman meneruskan umpan silang Salah masih sedikit melambung.

Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-72 berkat gol Banega. Usai menerima umpan dari Mauro Icardi, Banega mengecoh Daniele De Rossi di kotak penalti Roma dan kemudian mencetak gol lewat tembakan kaki kirinya.

Tapi, skor imbang 1-1 tak bertahan lama. Pada menit ke-76, Roma kembali unggul setelah Manolas menyundul tendangan bebas Florenzi untuk menjebol gawang Inter.

Dzeko nyaris mencetak gol keduanya pada laga ini di menit ke-87. Dia menyundul bola hasil tendangan bebas Florenzi, tapi Handanovic melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis si kulit bundar.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta. Roma 2, Inter 1.

Susunan Pemain
Roma: Szczesny; Peres, Manolas, Fazio, Jesus; De Rossi, Strootman; Salah (El Shaarawy 70'), Florenzi (Nainggolan 90'), Perotti (Paredes 79'); Dzeko

Inter: Handanovic; Ansaldi (Nagatomo 62'), Miranda, Murillo, Santon; Joao Mario (Gnoukouri 60'), Medel; Candreva (Jovetic 70'), Banega, Perisic, Icardi
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar