photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Burnley 0-1 Arsenal: Gol Kontroversial Koscielny Menangkan The Gunners


Kepo Terkini - Arsenal berhasil mendapatkan tiga poin saat menyambangi markas Burnley dalam lanjutan Premier League pekan ketujuh. Kemenangan The Gunners diraih berkat gol telat yang dicetak Laurent Koscielny.

Dengan hasil ini, maka pasukan Arsene Wenger berhasil mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan. The Gunners pun berhasil menggeser Liverpool dari peringkat ketiga karena unggul selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan tandang ini, Wenger kembali mengandalkan Alexis Sanchez sebagai penyerang tunggal. Dia mendapat dukungan dari Mesut Ozil, Alex Iwobi dan Theo Walcott dari lini kedua.

Tim tamu langsung menekan sejak menit pertama. Pertandingan baru memasuki menit kedua, Arsenal langsung mengancam gawang Burnley. Namun, bola hasil sepakan Alex Iwobi masih melambung dari gawang Burnley.
Burnley v Arsenal - Premier League
Pada menit 38, Burnley mendapatkan peluang pertama melalui Sam Vokes, yang terlepas dari perangkap offside. Namun, bola hasil sepakannya gagal menemui sasaran.

Arsenal terus berusaha untuk membongkar pertahanan Burnley, melalui permainan dengan tempo cepat. Sayang, The Gunners gagal menceploskan bola ke gawang. Skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Arsenal memulai babak kedua dengan tempo yang sama seperti babak pertama. Peluang langsung tercipta melalui Sanchez. Namun, bola hasil tendangannya berhasil ditepis oleh Heaton.

Tim tuan rumah berusaha memberikan perlawanan. Menit 60, Burnley juga mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang Arsenal. Namun, bola hasil sundulan Gudmundsson masih bisa diselamatkan oleh Cech.

Menit 73, Meriam London kembali memperoleh peluang untuk mencetak gol melalui Sanchez. Tapi, bola hasil tendangan pemain asal Chili itu masih menyamping dari gawang Heaton.

Satu menit kemudian, gantian Burnley yang mendapatkan kesempatan membuat gol. Berawal dari sepak pojok, Michael Keane memenangi duel udara. Sial, bola hasil sundulannya mengenai tiang gawang Cech.

Gol yang dinanti pendukung The Gunners akhirnya datang juga. Beraawal dari tendangan pojok, bola liar terjadi di depan gawang Heaton. Oxlade-Chamberlain melepaskan tendangan, bolanya secara tidak sengaja mengenai tangan Koscielny dan membobol gawang Heaton.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar