photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Real Madrid 1-1 Eibar: Gol Gareth Bale Tak Mampu Menangkan Real Madrid


Kepo Terkini - Real Madrid kembali gagal memetik kemenangan ketika menjamu Eibar di Santiago Bernabeu pada Minggu (3/10). Mereka hanya sanggup mengemas satu poin berkat skor imbang 1-1 atas tim tamu. ​Real Madrid sempat dikejutkan dengan gol cepat Fran Rico pada menit keenam, sebelum akhirnya Gareth Bale mampu menyamakan skor di menit 17.
Detil Pertandingan
Real Madrid mencoba bermain dengan dominasi penuh sejak awal pertandingan, dan langsung berusaha menekan pertahanan lawan. Namun bukannya mampu menciptakan gol, Real Madrid justru harus memperoleh sebuah kejutan besar dari tim tamunya. 

Eibar yang justru mampu memetik keunggulan lebih dulu melalui aksi Fran Rico. Gol tersebut diawal oleh sebuah operan silang dari sisi kanan yang diberikan oleh Ander Capa. Rico yang ketika itu berada di depan gawang Real Madrid langsung memanfaatkannya untuk merobek gawang tuan rumah. 

Berada dalam kondisi tertinggal, Real Madrid terlihat tak ingin panik dan berusaha mempertahankan dominasinya. Alhasil, mereka berhasil menciptakan gol balasan melalui aksi Gareth Bale ketika laga berjalan 17 menit. Gol ini bermula dari sebuah serangan Cristiano Ronaldo dari sisi kiri yang lantas melepaskan operan silang kepada Bale, dan menyambutnya dengan sebuah sundulan.
FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-EIBAR
Eibar memperoleh sebuah peluang untuk kembali unggul ketika laga berjalan 19 menit melalui Pedro Leon. Sang pemain melepaskan tembakan melalui kaki kanannya di sisi kanan lapangan, tetapi tembakannya berhasil dihentikan oleh Keylor Navas. 

Di sisi lain, Real Madrid beberapa kali berhasil melancarkan serangan. Akan tetapi penyelesaian akhir yang dilakukan para pemainnya terbilang sangat buruk, dan bahkan laga pada babak pertama pun tak mampu menghasilkan gol tambahan bagi kedua kubu.

Ketika laga mulai memasuki babak kedua, Zinedine Zidane menarik Karim Benzema dan memberikan kesempatan kepada Alvaro Morata untuk tampil. Meski demikian, Morata tercatat tak mampu memberikan satupun tendangan tepat sasaran pada sepanjang laga ini.

Real Madrid masih bertumpu kepada permainan Ronaldo dan Bale untuk berbalik unggul di laga ini. Ronaldo tercatat berhasil memperoleh sebuah peluang mencetak gol tepat pada menit 58 melalui sebuah tembakan bebas. Tetapi tendangan tersebut hanya mengenai pemain lawan dan tak mampu menghasilkan gol tambahan.
FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-EIBAR
Berselang satu menit, Eibar membalaskan melalui sundulan Sergi Enrich, namun sundulannya masih melambung di atas gawang Navas. Real Madrid lalu mencoba untuk kembali menekan lini pertahanan tim tamu, meski masih belum mampu mendapatkan hasil yang berarti. Bahkan hingga laga berakhir, kedua tim hanya sanggup mencatatkan skor imbang 1-1. 

Susunan pemain
Real MadridNavas; Carvajal, Varane, Pepe, Danilo; Isco, Kroos, James; Bale, Benzema, Ronaldo.
EibarRiesgo; Capa, Dos Santos, Lejeune, Luna; Leon, Rico, Escalante, Garcia, Pena; Enrich.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar