photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ganteng-Ganteng, Park Bo Gum cs Malah Jalan Sendirian di Red Carpet MAMA 2016


Kepo Terkini - Gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 saat ini sedang berlangsung di AsiaWorld-Expo, Hong Kong. Namun momen red carpet tentu saja sayang untuk dilewatkan. Apalagi ajang ini juga dihadiri sederet aktor papan atas Korea.

Parade aktor ganteng di red carpet MAMA 2016 dibuka oleh Kwon Hyuk Soo. Bintang drama "Let's Fight Ghost" tersebut tampil ganteng dibalut setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sama halnya dengan yang tampil memukau.

Dilanjut oleh yang sempat dikira akan menggandeng di red carpet. Senasib dengan nama-nama di atas, Bo Gum yang mengenakan setelah jas putih berjalan tanpa gandengan. Disusul oleh yang justru tampil serba hitam.

Sedangkan tampil cukup beda dari aktor yang lain. Ia mengenakan jas bermotif namun justru membuat gayanya semakin kece. Akhirnya, parade aktor ganteng ditutup oleh yang diberi kehormatan menyampaikan pidato membuka acara.



Berbeda dengan aktor-aktor di atas, hingga justru sumringah menggandeng pasangan masing-masing di red carpet. Gong Myung dengan , sedangkan Lee Soo Hyuk dengan . Bahkan mendapat kesempatan menggandeng meski baru pertama kali bertemu.

yang tak ditemani tetap tak sendirian berjalan di red carpet. Ia menggandeng aktris Kang Seung Hyun. Sementara yang dibalut jas biru dongker tak mau kalah dengan menggandeng Joo Jae Hyun.

(wk/kr)

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar