photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hamsik Samai Rekor Gol Cavani


Kepo Terkini - Kemenangan Napoli atas Inter Milan semakin istimewa bagi Marek Hamsik. Golnya ke gawang lawan membuat Hamsik menyamai rekor gol Edinson Cavani.

Hamsik mencetak gol di menit keenam untuk membantu Napoli menang 3-0 dalam laga yang digelar di San Paolo, Sabtu (3/12/2016) dinihari WIB. Menerima umpan mendatar Piotr Zielinski, Hamsik lolos dari perangkap offside sebelum menaklukkan penjagaan Samir Handanovic.

Itu adalah gol kedua Napoli usai Zielinski membuka keunggulan Partenopei di menit kedua. Bagi Hamsik, gol tersebut menambah koleksinya menjadi 104 gol sepanjang bersergam 'biru langit'.

Opta mengemukakan, Hamsik kini sejajar dengan Cavani yang membela Napoli pada 2010-2013, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah klub. Bintang sepakbola Slovakia itu tinggal berjarak sembilan gol dari legenda Napoli, Diego Maradona, yang menjadi topskorer sepanjang masa Napoli (115 gol).
 Napoli menegaskan dominasinya atas Inter setelah Lorenzo Insigne mencetak gol tambahan pasca turun minum. Kemenangan ini mendekatkan Napoli ke papan atas dengan menghuni urutan keempat dengan 28 poin, terpaut satu angka dari AS Roma dan AC Milan di atasnya.

"Kami senang mendapat kemenangan ini," cetus Hamsik kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia. "Tadi adalah start yang luar biasa, penting bagi kami untuk memecah kebuntuan sedini mungkin dan kami berhasil."

"Tidak penting siapa yang mencetak gol, selama Napoli menang. Aku mendedikasikan gol ini untuk istriku, yang tidak lama lagi akan melahirkan."

Napoli akan menghadapi laga penentuan kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Benfica. Kemenangan atas Inter menjadi modal positif bagi mereka.

"Penampilan ini adalah sebuah dorongan besar menjelang pertandingan melawan Benfica pada hari Selasa," imbuh Hamsik.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar