photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tanpa Gandengan, Kim Yoo Jung Hingga Han Hyo Joo Tetap Memukau di MAMA 2016


Kepo Terkini - Red carpet Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 bisa dibilang momen yang sangat dinantikan. Mengingat sederet bintang yang hadir memamerkan gaya busana masing-masing.

Beberapa aktris rupanya tampil sendirian tanpa gandengan. Seperti Shin Hye Sun yang datang duluan. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" tersebut tampil cantik dan elegan dibalut mini dress hitam.

menyusul dengan penampilan anggunnya mengenakan gaun panjang berwarna krem. Meski sudah menikah, aktris kelahiran 1984 ini masih terlihat imut dengan potongan rambut pendeknya.

Berbeda dengan Hwang Jung Eum, justru memilih tampil modis dibalut dress pendek tanpa lengan. Sedangkan yang juga hadir sendirian terlihat anggun bak putri dongeng.



mungkin menjadi salah satu aktris yang mencuri perhatian di red carpet. Pasalnya bintang drama "W" tersebut mengenakan busana tertutup namun tampak sangat elegan. Bibir merahnya semakin manambah daya tariknya.

Sementara itu, MAMA 2016 baru saja dimulai dan sedang berlangsung saat ini. Acara ini disiarkan secara langsung di tvN, saluran TV kabel yang juga bisa disaksikan di Indonesia.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar