photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Selalu Cantik Saat Selfie, Netter Syok Lihat Wajah Asli Member Momoland Ini


Kepo Terkini - Baru-baru ini, girlband rookie Momoland sukses mencuri perhatian netter berkat salah satu membernya. Punya wajah imut, member bernama Jooe ini rupanya mengingatkan netter pada dua idol cewek seniornya, eks dan .

Lagi-lagi, Jooe menjadi bahan pembicaraan hangat netter. Hal ini bermula saat netter menemukan foto-foto lawas Jooe saat belum debut. Dalam salah satu fotonya, Joee terlihat cantik saat selfie dengan makeup tipis.

Sedangkan di foto lain, Jooe tampak imut pose sambil duduk di atas kursi. Beredarnya foto ini langsung membuat netter kaget. Pasalnya, netter merasa wajah Jooe sangat berbeda di kehidupan aslinya.



Dalam foto yang diambil oleh media, Jooe yang sekarang memiliki warna rambut blonde terlihat punya wajah lebih tembem dari sebelumnya. Alhasil, foto-foto "asli" Jooe ini menuai komentar pedas para netter.

"Wow, kau bisa melihat perbedaan sangat jauh antara foto selfie dan aslinya. Aku jadi yakin kenapa artis melakukan oplas," ujar netter. "Dia.... lebih jelek daripada Umji. Tapi dia jago ambil foto selfie," ujar lainnya. "Dari fotonya kukira dia mirip dan . Tapi ternyata...," ujar lainnya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar