photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sudah Berkarir 10 Tahun, Ini yang Masih Kurang Bagi Yoona SNSD


Kepo Terkini - debut sebagai personel pada 2007 lewat lagu "Into the New World". Tak terasa, kini telah 9 tahun berlalu (atau tahun kesepuluh menurut hitungan Korea) sejak debutnya di dunia hiburan.

Belum lama ini Yoona menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu ditanya soal masa debutnya yang sudah 10 tahun.

"Dulu saat melihat para senior yang sudah debut selama 10 tahun, aku berpikir itu keren sekali," kata Yoona. "Tapi sekarang setelah giliranku menghadapi angka 20 ini, rasanya tidak nyata. Rasanya masih belum selama itu, jadi rasanya aneh."

"Sebenarnya ada saat-saat diaman aku takut dan ingin menyerah," lanjutnya. "Walaupun aku masih gugup saat pergi ke tempat syuting, tapi aku juga merasa bahagia dan tertarik. Aku ingin menjadi seorang figur yang membuat orang bertanya-tanya apa yang akan aku tampilkan berikutnya."

Sementara itu, Yoona akan beradu akting dengan di "The King's Love". Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu belum lama ini juga dikonfirmasi akan menjadi MC ajang musik akhir tahun "MBC Gayo Daechukje 2016".

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar