photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rambut Dicepol ke Atas, Yoona Tampil Imut Bak Anak SMA di Acara Fansigning


Kepo Terkini - bisa dibilang super sibuk dengan jadwal pribadinya. Usai diundang Burberry pada Selasa (29/11), kini member hadir di acara fansigning yang digelar brand fashion H:CONNECT.

Gaya busana Yoona kali ini cukup berbeda dari acara-acara sebelumnya. Tak lagi elegan atau modis, mantan kekasih tersebut malah membuat gemas lantaran bergaya ala anak SMA.

Yoona mengenakan atasan kasual dipadu rok mini bermotif kotak-kotak. Bintang drama "K2" tersebut tak lupa mengenakan mantel tebal. Rambut yang dicepol ke atas membuat wajahnya yang awet muda nampak semakin imut.

Wajar jika penampilan Yoona kali ini kembali banjir pujian. Mengingat ia memang sangat cocok bergaya anak sekolahan meski usianya sudah menginjak 26 tahun.



"Yoona masih cocok jadi anak SMA," komentar salah satu netter. "Bahkan anak SMA jaman sekarang masih kalah imut dari Yoona," tambah netter lain. "Apa Unnie yang satu ini nggak bisa menua?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona didapuk menjadi MC ajang MBC Music Festival akhir tahun ini. Sedangkan tahun depan, ia akan menyapa lewat drama berjudul "The King Loves" bersama .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar