photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jeon Somi IOI Buktikan Jadi Salah Satu Idol Tercantik Lewat Foto-Foto Ini


Kepo Terkini - Nama kini semakin dikenal luas setelah berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" dan meraih tempat pertama. Penyanyi kelahiran 2001 itu kemudian debut sebagai member pada Mei lalu dimana ia semakin populer.

Berkat popularitasnya ini, Somi mendapat banyak tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara televisi dan melakukan pemotretan majalah. Baru-baru ini pelantun "Very Very Very" itu terpilih menghias halaman majalah High Cut untuk edisi Desember.



Di pemotretan ini, Somi terlihat cantik dengan rambut ikal berwarna merah. Idol berdarah blasteran tersebut terlihat sangat cocok mengusung konsep feminin dan dewasa yang menonjolkan wajah cantiknya.

Foto-foto Somi di pemotretan High Cut ini menuai banyak pujian dari netter. Idol yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu bahkan disebut sebagai salah satu idol tercantik dengan wajah cantik yang dimilikinya.

Sementara itu, Somi baru saja diterima di SMA Hanlim Multi Arts. Setelah IOI bubar Januari nanti, ia akan melanjutkan kegiatan sebagai trainee JYP serta meneruskan pendidikan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar