photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Zidane Menantikan Respons Barca Usai Tampil Buruk Lawan Sociedad


Kepo Terkini - Barcelona tampil mengecewakan saat bermain imbang dengan Real Sociedad sepekan lalu. Meski begitu, Barca akan sepenuhnya berbeda saat melawan Real Madrid.

Blaugrana akan menjamu Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tim tuan rumah dibayangi laju inkonsistensi di mana mereka hanya dua kali menang dalam enam pertandingan terakhirnya.

Salah satunya ialah saat Los Cules bermain seri 1-1 di markas Sociedad. Di pertandingan tersebut, Barca tampil di bawah levelnya dan bisa dibilang beruntung masih bisa pulang dengan membawa pulang angka.

Sebaliknya, Madrid masih perkasa. Di sepanjang musim ini, El Real belum terkalahkan termasuk menang beruntun di lima pertandingan terakhirnya.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menduga Barca akan melakukan penebusan. Apalagi, Madrid sang rival abadi, yang kini menjadi lawannya.

"Saya tidak memikirkan tentang bagaimana mereka bermain di pertandingan terakhir, tentu saja mereka akan tampil sepenuhnya berbeda," kata Zidane di Reuters. "Kami bermain melawan juara dan juara selalu tampil bagus di laga-laga besar, tapi kami juga memiliki tim dengan para juara."

"Barcelona ini bisa menyakiti kami, saya yakin akan hal itu. Setiap pertandingan adalah sebuah cerita yang baru, kami tahu bagaimana kami mengalahkan mereka tapi mereka tak punya titik lemah. Ini adalah pertarungan di antara dua tim hebat."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar