photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Biasa Cantik Saat Selfie, Park Min Young di Bandara Disindir Mirip Ahjumma


Kepo Terkini - menjadi salah satu aktris yang dipercaya untuk membacakan nominasi di ajang Mnet Asian Music Awards yang digelar Jumat (2/12). Ia pun sudah berangkat ke Hong Kong menyusul bintang-bintang lainnya.

Seperti biasanya, Park Min Young tak lupa menyapa awak media saat tiba di bandara. Bintang drama "Remember" itu tersenyum tipis sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku coat.

Sayangnya penampilan Park Min Young di bandara malah dibanjiri komentar sindiran oleh netter. Mantan kekasih tersebut dibilang mirip ahjumma (tante-tante). Berbeda dari selfie-selfie yang biasa diunggahnya ke Instagram yang selalu membuat terpesona.



Lagi-lagi, netter mengungkit soal operasi plastik yang pernah diakui Park Min Young. Mereka menilai efek buruk oplas yang dilakukannya baru terlihat sekarang.

"Jadi terkenal berkat oplas, akhirnya malah rusak gara-gara oplas," komentar salah satu netter. "Kenapa dia jadi menua? Dia kayak ahjumma-ahjumma jomblo," tambah netter lain. "Wow, sangat berbeda sekali dengan selfie-selfie yang diunggahnya, yang ini kayak ahjumma," pungkas lainnya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar