photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tutupi Belahan Dada, Seolhyun Malah Dibully Gara-Gara 'Pose Nungging'


Kepo Terkini - termasuk salah satu idol yang rajin menyapa fans lewat akun SNS-nya. Sama seperti sebelumnya, kali ini Seolhyun juga mengupdate Instagram dengan foto yang sangat unyu.

Dalam postingan tersebut, Seolhyun tampak cantik mengenakan dress putih. Sambil manyun, member ini meniru pose anjing dengan duduk di lantai.

Sadar belahan dadanya ngintip, Seolhyun tak lupa mengedit fotonya dengan memberi coretan di bagian dadanya itu. Tak pelak lagi, foto menggemaskan Seolhyun ini langsung jadi bahan pembicaraan hangat netter.



Sayangnya, bukan pujian yang diterima oleh Seolhyun. Pakai gaun tapi malah pose "nungging", para netter kompak membully pelantun "Good Luck" itu. Bahkan, ada juga yang masih membahas tentang masa lalu asmara Seolhyun dan .

"Pose nungging dengan baju seperti itu? Apa ini yang kau lakukan dengan Zico dan ?" sindir netter. "Sepertinya ada yang salah dengannya. Apa ketularan ?" tambah lainnya. "Dia sengaja mengedit fotonya seperti itu, sengaja cari perhatian ya?" sindir yang lain.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar