photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Selain Park Shin Hye, G-Dragon Juga Undang Vanness Wu ke Pameran Eksklusif


Kepo Terkini -  menggelar pameran eksklusif untuk bisnis fashion-nya "PEACEMINUSONE". Pameran yang berlangsung mulai 22 hingga 25 Januari di Paris ini hanya dihadiri oleh tamu atas undangan leader  itu. 

Seperti yang diketahui,  termasuk salah satu seleb yang diundang G-Dragon. Bahkan bintang drama "Doctors" tersebut memamerkan apa yang didapatnya dari pameran. 

Selain Park Shin Hye, G-Dragon rupanya mengundang  yang juga sama-sama hadir di pameran Chanel. Bintang Asia yang tenar berkat F4 tersebut mengunggah foto bareng G-Dragon sambil mengucapkan terima kasih. 

 

"Selamat untuk pamerannya, Bro. Terima kasih gear-nya ya," tulis Vanness. Dalam foto, G-Dragon tampak menutupi wajahnya sendiri dengan tangan. Namun fans yang sadar Vanness foto bareng G-Dragon tentu saja langsung heboh dan membanjiri postingan dengan komentar. 

"Wow, mereka keren sekali," komentar salah satu netter. "Aku penasaran Vanness diberi apa sama GD," tambah netter. "Ekspresi wajah Vanness lucu, wah mereka keren-keren," pungkas lainnya. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar