photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FC ZURICH VS STEAUA BUCURESTI 04 November 2016

FC ZURICH VS STEAUA BUCURESTI

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


03:05
FC Zürich FC Zürich
vs.
FC Steaua Bucureşti SA Steaua Bucureşti


Prediksi Zurich vs Steaua Bucureşti 4 November 2016 – Kampanye Eropa Steaua Bucharest belum  sepenuhnya sesuai dengan rencananya sejauh musim ini. Mereka berhasil sampai ke tahap playoff Liga Champions setelah mengalahkan Sparta Praha di kualifikasi putaran ke-3, tapi mereka diadu melawan Manchester City di play off dan kemudian kalah 6-0 dengan agregat. Terlempar di grup Liga Europa mereka baru beroleh satu poin. Villarreal adalah favorit kuat untuk posisi teratas, sedang Steaua Bucharest, Zurich, dan ankaraspor salah satu dari mereka akan berebut satu posisi lain di babak knock out. Steaua Bucharest  memulai laga europa dengan kekalahan 2-0 dari Ankaraspor. Mereka berhasil mendapatkan imbang positif 1-1 di kandang Villarreal, jadi kemenangan di sini bisa menempatkan mereka kembali dalam perburuan dua besar.

Keberhasilan di babak kualifikasi 3   Liga Champions berkat tiga gol oleh Nicolas Stanciu di dua leg mereka melawan Sparta Praha. Sayangnya untuk Steaua Bucharest, mereka tidak bisa menjaga sang pemain yang pindah ke Anderlecht . Pemain sayap kiri Alexandru Chipciu juga kerugian besar bagi mereka, dan belum ada yang bisa menggantikan kedua pemain ini.

Prediksi Zurich vs Steaua Bucureşti 4 November 2016 – Steaua Bucuresti sudah tiga musim terakhir selalu gagal melangkah ke penyisihan grup Liga Champions. Dimusim ini mereka gagal di play off Liga Champions menghadapi Manchester City dengan aggregat 6-0 dan berhak jatuh ke babak penyisihan Liga Europa. Zurich harus absen ikut Liga Europa musim kemarin karena dikalahkan oleh Dinamo Minsk melalui perpanjangan waktu. Dimusim ini mereka berhasil melangkah kesini karena telah menjuarai Liga Swiss, namun karena terdapat kesalahan mereka harus puas dilempar ke divisi kedua Liga Swiss.


Dipentas Europa Steaua Bucuresti setelah dikalahkan oleh Osmanlispor dengan dua gol tanpa balas mampu menahan imbang 1-1 Villarreal. Sementara itu Zurich sendiri sukses menang melawan Osmanlispor 2-1 setelah sebelumnya kalah dari Villarreal 2-1. Steaua Bucuresti baru saja menelan kekalahan diliga domestik dimarkas sendiri kontra Gaz Metan Mediaş dengan skor 0-1, sedangkan Zurich bermain imbang dengan Le Mont dengan skor 1-1.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM





TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar