photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ZENIT VS DUNDALK 04 November 2016

ZENIT VS DUNDALK

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
FK Zenit St. Petersburg Zenit
vs.
Dundalk FC Dundalk 


Prediksi Zenit vs Dundalk 4 November 2016 – Liga Eropa akan berlangsung mendatang, kompetisi bergengsi di  dataran eropa, tim agen prediksi bola mencatat kedua tim tersebut untuk mengikuti kejuaraan eropa Jumat pukul 01.00 dan pertandingan berlangsung di Stadium Petrovskij, Sankt-Peterburg.

Masing-masing grup sudah mulai bertanding, sekarang giliran dua tim berada dalam satu grup D akan bertemu Zenit klub raksasa asal Russia sedangkan klub Dundalk berasal dari negara irlandia, mereka akan memperebutkan poin untuk mencapai posisi aman pada fase penyisihan grup, dengan bermodalkan empat kali kemenangan serta satu kali kekalahan Zenit berada di posisi terbilang lumayan aman untuk memipin grup D dengan poin 9 sementara Dundalk berada tepat pada posisi dua hanya terpaut lima poin dari Zenit.

sukses menaklukan Galway United 4-1 kepercayaan diri Dundalk mulai meningkat, pertandingan antara kedua tim di pastikan akan belangsung seru karena kedua tim adalah tim terbaik di negaranya masing-masing yang lolos ke putaran Liga eropa. Zenit mengalahkan Dundalk 2-1 kelengahan Dundalk dapat di manfaatkan dengan baik oleh tim asuhan mircea Lucescu. ini merupakan langkah baik untuk Zenit asal mereka berkonsisten pada lajur kemenangan.

Prediksi Zenit vs Dundalk 4 November 2016 – Dundalk merupakan wakil dari liga Republik Irlandia, Saat ini Dundalk pemimpin klasemen di liga domestik dengan perolehan 71 dari 30 laga. Sejauh ini mereka sukses menang empat kali dan satu kali kalah dari lima laga terakhirnya. Diklasemen grup D, Dundalk menduduki peringkat ke 2 dengan hasil satu kali imbang atas AZ Alkmaar dan satu kali menang atas Maccabi Tel Aviv. Meski membawa bekal yang sangat apik ditiga laga terakhirnya dengan tiga kemenangan beruntun, namun Dundalk masih dibawah kekuatan tim tamunya.


Dimusim kemarin Zenit merupakan kontestan yang berhasil menuju babak perempatfinal yang akhirnya harus pulang karena ditaklukan oleh Sevilla dengan aggregat 3-4. Melihat hasil itu maka sudah bisa dipastikan bahwa Zenit mempunyai pengalaman yang cukup untuk membungkam tuan rumah. Dari dua laga yang sudah dilakoni di grup D, Zenit sukses memenangkan dua kali pertandingan kontra Maccabi Tel Aviv dan AZ Alkmaar. Saat ini mereka juga sedang memuncaki klasemen sementara grup D.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar