photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SOUTHAMPTON FC VS INTERNAZIONALE 04 November 2016

SOUTHAMPTON FC VS INTERNAZIONALE

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

03:05
Southampton FC Southampton FC
vs.
FC Internazionale Milano Internazionale 


Match day ke-4 UEFA Europa League grup K, Klub Timur Laut Inggris Southampton akan mencoba membalas kekalahan dari Inter Milan yang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 03.05 WIB bertempat di St. Mary’s Stadium, Southampton, Hampshire.

Southampton menderita kekalahan  pada hari Minggu dari Chelsea di Stadion St. Mary dengan skor 2-0 . Ini mengakhiri musim tak terkalahkan Southampton di kandang sendiri, dan itu harus datang di pada waktu yang lebih buruk dengan bentrokan melawan Inter Milan tengah pekan ini.

Kedua belah pihak bertemu beberapa minggu yang lalu di San Siro, dan meskipun Southampton benar-benar mendominasi laga , mereka pulang dengan tangan kosong ketika Inter Milan mendapat kemenangan 1-0 yang berbau keberuntungan. Ini memberi Inter Milan poin pertama mereka di Liga Europa musim ini dan melihat Southampton drop down ke 2 di bawah Sparta Praha.

Dengan Southampton sekarang di kandang sendiri melawan Inter mereka akan merasa lebih percaya diri untuk mendapatkan hasilnya. The Saints telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi dan hanya kebobolan tiga gol.

Sementara pertahanan mereka cukup kokoh, di lini depan Charlie Austin sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini, dengan dua gol dicetak  di Liga Europa.

Musim mengerikan Inter Milan terus berlanjut pada hari Minggu dimana Sampdoria mengalahkan mereka 1-0 untuk membuatnya lima kekalahan, satu hasil imbang, dan tiga kali menang dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hasil melawan Southampton mulai mendapatkan hasil di San Siro, namun penampilan saat away belum membaik sama sekali.


Kekalahan akhir pekan mereka membuat empat kekalahan away beruntun, dengan Sparta Praha, Roma, Atalanta, dan Sampdoria semua mengalahkannya. Hal ini membuat mereka di posisi ke-11 di Serie A dan juru kunci grup Liga Europa. Frank de Boer pun menerima konsekuensi dirinya di PHK..

Jay Rodriguez mungkin bisa kembali dalam laga ini sementara Shane Long, Matt Targett, dan Cedric Soares absen karena masih cedera. So Austin akan kembali diandalkan didepan dengan Boufal dan redmond menyokongnya sementara ward Prowse dan Oriol akan bertarung di lapangan tengah.

Tamu tanpa Midfielder Felipe Melo yang cedera, Icardi didepan akan kembali dibantu Candreva dan Perisic dengan Medel bersama Mario dan Banega akan bertarung di lini tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar