photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KAA GANTOISE VS SHAKHTAR DONETSK 04 November 2016

KAA GANTOISE VS SHAKHTAR DONETSK

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


03:05
KAA Gent KAA Gantoise
vs.
FC Shakhtar Donetsk Shakhtar Donetsk 


Prediksi KAA Gantoise vs Shakhtar Donetsk 4 November 2016 -Laga seru minggu ini akan tersaji dari ajang Piala UEFA yang mempertemukan antara KAA Gent vs Shaktar Donetsk yang akan digelar hari Jumat, 4 November 2016, Pukul 03:05 WIB dan di siarkan secara live dan akan diselenggarakan di GHELAMCO-arena, Gent. Pekan 4 Liga Eropa sudah di mulai, dua tim yang akan bertemu, Gent klub asal Belgia sedangkan klub Shakhtar Donetsk berasal dari negara Ukraine, ini kedua kalinya mereka bertemu sebelumnya mereka sudah pernah bertanding Shakhtar Donetsk “membantai habis” Gantoise dengan skor 5-0 saat Shakhtar Donetsk menjadi tuan rumah, mereka pun sukses memboyong poin, menempatkan mereka pada urutan pertama grup H.
putaran kedua bagi masing-masing tim, penyerang Gent, K. Coulibaly belum dalam kondisi prima nya di karenakan dia mengalami cedera pada paha kirinya dan belum diketahui apakah pada pertandingan nanti sudah siap bermain lagi atau belum. namun pastiya Gentse harus menjaga poin agar tetap mempertahankan posisi di runner-up grup I, bila mereka kalah akan menjadi keuntungan bagi Sporting Braga untuk memperebutkan posisi runner-up tersebut.

Prediksi KAA Gantoise vs Shakhtar Donetsk 4 November 2016 – Dalam pertandingan Europa malam kelak, Shakhtar Donetsk sudah memperoleh peluang untuk memposisikan timnya sebagai tuan rumah. Tim agen perkiraan bola sudah memprediksi kalau peluang kompetisi Liga Europa malam kelak, Shakhtar Donetsk bermain dengan unggul dan agresif dalam berlaga dikandang kebesarannya sendiri. Pelatih Paulo Fonseca tetaplah memainkan style menyerang serta counter attack.


pertemuan ke-2 club itu begitu di bebrapa kelak, Gantoise diundang untuk dapat menghadiri markas kebesarannya tuan tempat tinggal untuk sama-sama berkompetisi untuk merebut posisi dalam berlaga dan untuk dapat meraih hasil poin. Tim agen perkiraan bola sudah memprediksi kalau KAA Gantoise memiliki tampilan begitu susah untuk di baca oleh musuh, dan musuh tak dapat membaca gerak geriknya & pastinya susah untuk ditaklukkan. Pelatih Hein Vanhaezebrouck tetaplah sedikit mengubah formasi 4-4-2.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar