photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FINDING MR. RIGHT 2 (2016)

FINDING MR. RIGHT 2 (2016)


FINDING MR. RIGHT 2 (2016) 
  • Title : Finding Mr. Right 2 | Beijing Meets Seattle II : Book Of Love
  • Genre :  Romance, Comedy
  • Directed by : Xue Xiao Lu
  • Starring : Paul Chun, Wei Tang, Xiubo, Zhihong Liu
  • Sinopsis Film :
Finding Mr. Right yang pertama mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Wen Jiajia sedang mengandung. Nah, kehamilannya tersebut merupakan hasil hubungannya dengan kekasihnya yang merupakan pebisnis sukses di Beijing. Sebenarnya mereka sudah siap menikah, tetapi kekasihnya malah ditangkap dan terpaksa pernikahan itu batal. Ingin melepaskan masalah, akhirnya Jiajia lari dan pergi ke Seattle.

Sampai di Seattle, Jiajia naik taksi yang dikemudikan oleh Frank. Frank merupakan duda dengan anak satu perempuan yang bernama Julie. Sebelumnya Jiajia sudah saling mengenal, karena dahulu Frank adalah seorang dokter yang merawat ayah Jiajia. Nah, karena sering bertemu, keduanya saling jatuh hati. Jiajai jatuh hati kepada Frank karena sikapnya dan sangat berbeda dengan kekasihnya. Titik puncaknya adalah ketika kekasih Jiajia datang menemuinya. Dan Frank merasa cemburu dan terganggu.

Film Finding Mr. Right 2 (2016) ini masih melanjutkan cerita tersebut, dimana pada film bagian 2 ini mengisahkan mengenai beberapa cerita di empat penjuru dunia. Dengan genre film komedi romantis tentunya film ini sangat cocok ditonton bersama pasangan ataupun keluarga. Nah, tambahkan daftar film ini dalam antrian daftar film yang wajib Anda tonton.



Jangan lupa untuk menyalakan subtitle (cc) ke indonesia

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar