photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ASTRA VS FC VIKTORIA PLZEN 04 November 2016

ASTRA VS FC VIKTORIA PLZEN

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
AFC Astra Astra
vs.
FC Viktoria Plzeň FC Viktoria Plzen 


Prediksi Astra vs Viktoria Plzen 4 November 2016 -Viktoria Plzn yang saat ini sedang dalam performa yang kurang baik setelah kalah dari Astra pada pertandingan liga eropa yang lalu,sekarang harus bertamu ke kandang Astra.taktik dan strategi apakah yang akan di gunakan oleh pelatih Viktoria Plzen.Kedua tim diperkirakan berusaha untuk saling menyerang untuk mengalahkan satu sama salin, Namun jika kita melihat performa kedua tim belakangan ini kemungkinan besar pertandingan nanti akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Astra.

Viktoria Plzen belum pernah terkalahkan dari lima laga terakhirnya, tiga kali menang dan dua kali imbang. Di liga domestiknya mereka menduduki posisi runner up dengan 23 poin dari 10 pertandingan. Viktoria Plzen belum pernah memetik kemenangan di Liga Europa, dari dua laga yang sudah mereka jalani mereka hanya mampu bermain imbang dua kali atas Roma dan Austria Wien. Dengan hasil itu maka mereka harus puas duduk diurutan ketiga. Astra sendiri harus puasa tiga kali pertandingan tanpa kemenangan dari semua kompetisi. Di liga domestik mereka saat ini hanya mampu menduduki peringkat ke 12 dengan 12 poin dari 12 laga yang sudah berjalan.

Prediksi Astra vs Viktoria Plzen 4 November 2016 -Diliga Europa Astra belum mendapatkan poin satu pun, oleh karena itu mereka berhak menjadi juru kunci grup E. Dimarkas sendiri mereka takluk oleh Austria Wien dengan skor 2-3, bertamu kemarkas Roma mereka harus pulang dengan kekalahan empat gol.Menjelang pertandingan nanti, kemenangan tentunya akan menjadi harga mati bagi Viktoria Plzen, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui Viktoria Plzen, sepertinya saat ini tim asuhan Roman Pivarník sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Viktoria Plzen berhasil berhasil memperoleh 3 kemenangan, sementara 2 pertandingan selebihnya bermain dengan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Viktoria Plzen akan kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan kontra Astra.


Sementara pada pihak lain, jika melihat hasil dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Marius Şumudică juga sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Astra berhasil mengantongi 2 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, tentunya membuat Astra tidak akan mengalami kesulitan dalam melakoni laga tandang ke markas Viktoria Plzen dan kemenangan tentunya akan menjadi prioritas utama bagi Astra menjelang pertandingan Liga Eropa nanti.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar