photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

RSC ANDERLECHT VS MAINZ 05 04 November 2016

RSC ANDERLECHT VS MAINZ 05

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
RSC Anderlecht RSC Anderlecht
vs.
1. FSV Mainz 05 Mainz 05 


Match day ke-4 UEFA Europa League grup C, tuan rumah Mainz asal Jerman berambisi menghabisi wakil Belgia Anderlecht yang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 01.00 WIB bertempat di Stade Constant Vanden Stock, Bruxelles (Brussel)
                       
Hasil imbang di pertemuan mereka dua minggu lalu membawa Anderlecht dan Mainz sejajar dengan Saint Etienne. Mereka bergabung dengan Saint Etienne dengan lima poin, tapi hanya dua tiker ke babak berikutnya? Ini akan menjadi balapan cukup seru selama tiga game berikutnya, dan salah satu dari dua belah pihak bisa mengklaim tiga poin penting menuju putaran selanjutnya.

Klub teri Qabala tidak memiliki poin sejauh ini, setelah kalah tiga pertandingan pertama mereka. Di luar pertandingan mereka, setiap pertandingan lainnya di grup ini menghasilkan hasil seri. Itu menyiapkan pertarungan tiga arah untuk dua tempat teratas, antara tiga tim yang berimbang yang membuat grup ini cukup seru untuk diikuti

Mainz telah berhasil memenangkan 40% dari laga tandang mereka, tapi mereka telah gagal untuk memenangkan salah satu dari empat laga away terakhir. Mereka menang saat ke Qabala, tapi ini adalah tes yang sesungguhnya pertama mereka menjalani laga away dalam kompetisi ini. kekalahan mereka baru-baru ini di Piala Jerman di Greuther Furth menunjukkan bahwa performa mereka benar-benar telah menukik, tetapi mereka mengklaim hasil di Wolfsburg dan Werder Bremen.

Jika Anda melucuti hasil terhadap Qabala, kedua tim memiliki statistik sangat mirip. Sebagai permulaan, mereka masing-masing mencatat dua imbang 1-1. Klub Jerman telah memiliki 10 tembakan per game, sementara Anderlecht telah berhasil sembilan shot on target. Mereka mencetak satu gol rata-rata gol per game masing-masing, dan setengah dari gol itu datang dari titik penalti. Belgia telah mengkonversi  11% dari peluang mereka, dengan Mainz tidak jauh di belakang, 9% dari tembakan mereka membobol gawang lawan.

Tuan rumah tanpa bek dennis Appiah, Uros Spajic,  Andy Kawaga, Alexandru Chipciu dan Stephane Badji . Stanciu akan menjadi adalan didepan bersama Spajic dengan Ache dan Bruno menjadi andalan lini tengah.

Mainz tanpa Andre Ramalho, Danny Latza , Fabian Frei , Yoshinori Muto dan Christian Clemens.Cordoba dan Malli menjadi andalan tamu didepan dengan Donati bersama Oztunali akan mengendalikan lini tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar