photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SASSUOLO VS SK RAPID VIENNE 04 November 2016

SASSUOLO VS SK RAPID VIENNE

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
US Sassuolo Calcio Sassuolo
vs.
SK Rapid Wien SK Rapid Vienne 


Match day ke-4 UEFA Europa League grup F,  Sassuolo akan mencoba mengalahkan Rapid Wina yang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 01.00 WIB bertempat di Stadio Città del Tricolore, Reggio Emilia.
                     
Rapid Wina akan mencoba mengalahkan Sassuolo untuk membuat kejutan besar. Kedua belah pihak bertemu dua pekan lalu dengan hasil  1-1 di Wina. Mereka juga selevel poinnya di grup dengan 4 poin dua poin dari Genk di puncak. Ini adalah pertandingan penting bagi keduanya karena mereka melihat untuk mengamankan tempat di babak 32 besar.

Rapid telah mengambil semua poin mereka sejauh ini di kandang. So mereka juga perlu meningkatkan hasil di laga awaynya untuk bisa lolos. Mereka baru saja bermain home sekali, sehingga mereka membutuhkan beberapa hasil bagus saat away. Sassuolo bukan tempat yang tepat bagi mereka berleha-leha , dimana tuan rumah cukup kuat dalam permainan mereka di kandangnya.

Sassuolo tidak begitu kuat dalam bertahan, setelah kebobolan dalam tujuh game beruutan. clean sheet terakhir mereka datang  pada bulan September, yang menunjukkan bahwa ini adalah masalah berjalan lama bagi mereka. Dalam empat pertandingan terakhir serie A mereka selalu bisa mencetak gol. Setidaknya tim  Italia ini telah mencetak gol sama dengan rekor kebobolannya.
Sassuolo telah membiarkan terlalu banyak gol, kebobolan 1,73 per game sejauh ini. Mereka adalah kejutan besar musim lalu di Serie A, finishing di tempat ke enam, mereka telah melihat tiga gol dalam  permainan rata-rata.

Neroverdi sendiri sudah berhasil mencetak gol di 12 pertandingan berturut-turut. Bahkan, mereka hanya tak bisa mencetak gol gara-gara kemenangannya dihibahkan tamunya dengan skor 3-0 karena menggunakan pemain ilegal. Mereka melakukan dengan sangat baik di lini depan, meski kehilangan striker utama Domenico Berardi yang cedera.

So tuan rumah akan berharap kepada Grégoire Defrel didepan dengan lima gol dalam 10 pertandingan Serie A denga dukungan dari Poliatano sedang Ricci dan Pelle akan menjadi kekuatan di lini tengah.

Joelinton dan Szanto akan menjadi andalan lini depan tamu dengan Murg dan Schwab bertarung di lapangan tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar