photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OGC NICE VS FC SALZBOURG 04 November 2016

OGC NICE VS FC SALZBOURG

04 November 2016 PUKUL 03.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


03:05
OGC Nice Côte d'Azur OGC Nice
vs.
FC Salzburg FC Salzbourg 


Prediksi Nice vs Salzbourg 4 November 2016 – Nice optimis mampu mengamankan poin penuh sekaligus mengulangi kesuksesan dilaga sebelumnya saat bertemu dengan Red Bull Salzburg dilaga Matchday 4 Fase Grup Liga Europa 2016/2017 yang akan berlangsung di Ulker Stadyumu Fenerbahçe Sukru Saracoglu Spor Kompleksi pada hari Jumat, 4 November 2016, dinihari WIB. Hasil pertemuan sebelumnya yang digelar di markas Red Bull Salzburg pada 21 Oktober 2016 lalu, kubu Nice sukses mencuri poin penuh dari tuan rumah. Berdasarkan data tersebut, kubu Nice layak diunggulkan meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Di klasemen sementara grup I, Nice berada di posisi ketiga walau meraih kemenangan di matchday 3, sementara itu kubu Red Bull Salzburg menempati peringkat keempat akibat kegagalan meraih poin pada laga matchday ketiga lalu. Dua laga kandang terakhir Nice di ajang Liga Europa menorehkan satu kemenangan dan sekali imbang sementara itu lima laga tandang terakhir Red Bull Salzburg di Liga Europa mencatatkan dua kemenangan.

Prediksi Nice vs Salzbourg 4 November 2016 – Kubu Nice sedang dalam kondisi moral yang lebih baik karena mampu mencatatkan lima kemenangan dilima pertandingan terakhirnya, sementara itu kubu Red Bull Salzburg hanya mencatatkan tiga kemenangan dan sekali imbang dilima pertandingan terakhir. Di kompetisi domestik musim ini kondisi kedua tim terlihat tidak berbeda jauh namun Nice mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menempati peringkat pertama di klasemen sementara Ligue 1 Prancis, sedangkan Red Bull Salzburg hanya ada di posisi ke-3 klasemen sementara Bundeseliga Austria.


Berdasarkan data dan fakta tersebut diatas serta melihat kondisi terkini serta perkiraan susunan komposisi pemain kedua tim, diperkirakan Nice akan meraih kemenangan di pertandingan nanti.Dalam sejarah kedua team ini sama sekali belum pernah bertemu. Di pertandingan ini kedua team bertemu dalam ajang Liga Eropa League 2016/2017. Menduduki klasemen di Grup I saat ini Red Bull Salzburg hanya mampu menempati posisi ke 3 tanpa menghasilkan poin, bermain di kandang pada laga ini adalah kesempatan besar bagi Red Bull Salzburg, dan harus dapat di manfaatkan dengan baik untuk bisa mencari 3 angka. Sementara Nice yang menduduki posisi ke 4 juga tidak ada poin sama sekali, Nice akan memberikan perlawan yang keras bagi Red Bull Salzburg pada laga ini, Nice akan berusaha bermain terbuka dan menyerang untuk bisa mencuri kemenangan dari Red Bull Salzburg.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar